HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polsek Biru-Biru Bersama Muspika Bagikan Masker kepada Masyarakat


DELISERDANG | JOB.OR.ID -  Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang bersama Muspika laksanakan apel gabungan Penanggulangan Covid-19 di halaman penggilingan Padi Desa Sidodadi Kecamatan Biru-biru Deli Serdang. Selasa (28/04/20).

Setelah pelaksanaan apel gabungan dilanjutkan dengan melakukan pembagian masker di lokasi depan penggilingan Padi Desa Sidodadi dan juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat tentang pencegahan covid 19 dan juga himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan mudik saat menunaikan ibadah puasa dan merayakan hari Raya Idul Fitri.

Hasil pantauan awak media ini di lokasi pembagian masker, masih banyak dijumpai warga masyarakat yang belum menggunakan masker ketika keluar rumah.

Kapolsek Biru Biru Polresta Deli Serdang AKP Erlonggena Sembiring saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Polsek Biru Biru akan mendukung penuh segala kebijakan dan kegiatan pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) dengan harapan segala langkah dan upaya yang kami lakukan ini dapat menghindarkan masyarakat dari paparan penyebaran penularan wabah virus corona ini”, ucap pria dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini. *

Dalam pelaksanaan apel gabungan ini dihadiri oleh Kapolsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Akp Erlonggena Sembiring, Danramil 04/Biru-Biru KAPTEN INF. Ramlan,  Camat biru biru Wahyu SSTP ,Kepala Puskesmas Biru-Biru, personil Polsek Biru Biru, Personil Koramil 04/Biru-Biru, staf pemerintahan Camat Biru Biru dan tenaga medis kesehatan puskesmas Biru Biru.(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *