HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Peringati Hari Kartini dan Peduli Covid-19,Ibu Asuh Polwan Polda Sumut Bersama Para Polwan Berikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu


MEDAN | JOB.OR.ID-Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan Peduli Covid 19, Ibu Asuh Polwan Polda Sumut Ny. Risma Martuani melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama Polwan Polda Sumut, Rabu (22/04/2020)

Bakti sosial dilaksanakan di tiga lokasi berbeda yaitu wilayah hukum Polrestabes Medan, Polres Deli Serdang dan Polres Pelabuhan Belawan dengan turut dihadiri Bhabinkamtibmas, Lurah dan Kepala Desa. Bakti sosial dengan menyerahan 180 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, telur dan ikan teri.


Dibawah arahan Kabid TI Polda Sumut Kombes Dra Rina Sari Ginting selaku senior Polwan dan AKBP Juniar simanjuntak, SSi, MSi selaku Pakor Polwan Polda Sumut serta
AKBP Arnis Syafni , SE selaku Wakil Pakor Polwan, penyerahan paket sembako ditujukan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Bertempat di Mako Dit Polairud Polda Sumut, Ibu Asuh Polwan Polda Sumut Ny. Risma Martuani menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah Belawan seperti Nelayan, buruh bangunan, buruh cuci, bilal mayat, pekerjaan tidak menetap, lansia, orang cacat dan warga sakit menahun.


Para Polwan juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang sedang sakit dan memiliki kekurangan fisik dimana tidak dapat bekerja. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari

Masyarakat pun sangat merasa senang menerima bantuan terlebih ditengah pandemi Covid 19 dan menjelang bulan Ramadhan. Mereka mengucapkan terimakasih kepada Ibu Asuh Polwan Polda Sumut dan Polwan Polda Sumut yang sangat peduli terhadap beban masyarakat kalangan bawah.

"Terimakasih banyak kepada ibu-ibu yang sudah meluangkan waktu dan memberi bantuan kepada kami. Semoga dipanjangkan umurnya dan dimurahkan rezekinya ya bu", ungkap salah satu masyarakat.

(JOB/Kabidhumas Poldasu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *