HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pastikan Wilayahnya Aman, Tiga Pilar Kecamatan Batang Kuis Gelar Rapat Koordinasi


DELISERDANG |JOB.OR.ID- Pasca terjadinya konflik sosial yang terjadi di Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang terkait pengerusakan warung oleh sekelompok oknum organisasi FPI Kecamatan Batang Kuis. Tiga Pilar Utama Kecamatan Batang Kuis Yakni Camat Batang Kuis, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang dan Danramil 05 Batang Kuis mengambil langkah untuk berkordinasi guna menjaga kondusifitas Kecamatan Batang Kuis. Kamis (30/4/20) siang.

Bertempat di Aula Kantor Camat Batang Kuis, rapat kordinasi untuk menjaga kondusifitas Kecamatan Batang Kuis digelar dan dipimpin oleh 3 pilar pemerintah Kecamatan Batang Kuis. Bersama Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kepala Desa, rapat tersebut digelar untuk menyamakan persepsi dan sebagai bentuk kordinasi agar kejadian kerusuhan yang terjadi dapat diredam dan tidak terulang kembali.

Dalam arahannya pada rapat tersebut Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu, SH meminta kepada Kepala Desa,Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa agar merangkul kelompok ataupun ormas ormas agar tidak melakukan tindakan anarkis atau dapat memecah belah masyarakat.

Saat diwawancarai awak media , Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu, SH mengatakan, “Kami akan menjaga kondusifitas Kecamatan Batang Kuis, saya juga meminta kepada masyarakat untuk jangan cepat percaya dengan berita berita di Medsos dan harus menyaring kabar yang diterima sebelum menyebar luaskannya sehingga tidak terjadi yang namanya Berita Hoaks.” Jelasnya.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *