HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Mobil Tidak Dikenal Tabrak Lari Pria Usai Sholat Subuh


DELISERDANG | JOB.OR.ID- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Batang kuis - Lubuk PAKAM  tepatnya Dusun IV Desa Baru depan mesjid Nurul Jihad Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang hingga memakan korban jiwa. Rabu (22/4/2020) pukul 05.30 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini , korban Sutarmin (58) warga Dusun I Sipare Pare Kecamatan Air putih Kabupaten Batubara saat itu baru selesai melaksanakan sholat di mesjid Nurul Jihad Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang saat menyebrang datang kendaraan mobil roda empat yang tidak diketahui identitasnya dari arah Batang Kuis menuju Lubuk Pakam dengan kecepatan tinggi hingga menabrak Sutarmin sehingga terseret lebih kurang 10 meter.

Korban yang tertabrak mengalami luka serius hingga meninggal di tempat. Pengemudi mobil yang menabrak tersebut justru melarikan diri menuju arah lubuk pakam.

Selanjutnya Unit Lantas Polsek Batang Kuis Polresta deli Serdang yang tiba di TKP langsung membawa korban ke rumah sakit umum Lubuk Pakam.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu saat di konfirmasi menjelaskan jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit lubuk pakam dan penanganan kasusnya kini ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang.tutupnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *