HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Meringankan Beban Masyarakat Dampak Covid-19,Kapolres Batu Bara Bagikan Sembako dan APD Kepada Masyarakat di Wilkumnya.


BATU BARA | JOB.OR.ID-Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Bhayangkari Polres Batu Bara Dr. Henny Lubis S pd. M.pd bagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako kepada abang becak dan tukang ojek. Selasa (7/3/2020).

Pembagian sembako di simpang Empat Kota Lima Puluh Kec. Lima Puluh, Kab. Batu Bara akibat adanya wabah virus corona yang mempengaruhi ekonomi masyarakat seperti abang becak dan ojek

Kapolres Batu Bara mengatakan, masyarakat di himbau untuk di rumah saja dan tidak di benarkan untuk bepergian sehingga membuat hasil pendapatan mereka berkurang dikarenakan, tidak ada masyarakat yang beraktifitas baik sekolah ataupun penumpang yang berpergian. Ungkapnya.

Lanjut, memang kita akui dampak dari Covid 19 ini sangat luar biasa, bukan saja membunuh manusia dengan cepat, namun sangat menghancurkan ekonomi bagi para pekerja yang penghasilannya di dapat kan dengan menarik becak dan ojek serta buruh kasar lainnya.

"Saya dan ibu Bhayangkari turut prihatin atas bencana ini. Namun percayalah semua ini akan berakhir dan kembali normal kalau kita bisa membasmi virus covid 19  ini. Kita juga berusaha sekuat mungkin untuk mengatasi virus corona ini,"kata Kapolres.

Sambungnya, hanya jalan seperti ini kita bisa menyelamatkan banyak orang. Kebijakan yang di ambil pemerintah pusat kepada kita semua semata mata untuk keselamatan seluruh umat manusia. Maka itu, kita harus menjaga jarak dan tidak berdekatan pada orang lain agar dapat melenyap kan virus yang tertular melalui sentuhan. Bebernya.

Sementara, Said (tukang becak) mengatakan, sangat berterima kasih kepada Kapolres yang sudah memperhatikan warganya dengan cara membagikan sembako.

'Terima kasih untuk Kapolres Batu Bara yang telah membantu kami di saat kami sangat membutuhkan bantuan para dermawan,"cetus Said.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *