HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Mendadak Heboh.!Diduga Sakit Jantung Kumat, Warga Terjun Meninggal Dikedai Kopi


MARELAN | JOB.OR.ID - Warga yang bermukim disekitar Sungai Badera, Jalan Komplek UKA, Kelurahan Terjun, Kec. Medan Marelan mendadak heboh, Rabu (6/4/2020) sekitar 17.30 wib.

Pasalnya, warga dikejutkan dengan seorang pria paruh baya yang meninggal mendadak disebuah warung kopi saat sedang duduk.

Dari keterangan yang diperoleh, korban bernama Herman Panggabean (45) warga Komplek UKA, Kelurahan Terjun, Kec. Medan Marelan. Korban meninggal, diduga lantaran penyakit jantung yang diderita korban.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Terjun Aiptu Amril saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya bang tadi ada orang yang meninggal dunia mendadak diwarung kopi, sehingga membuat warga panik dan heboh. Karena warga paranoid dengan virus corona ini,"ucap Aiptu Amril.

Dijelaskan Aiptu Amril, saat itu korban baru selesai dari berladang dan hendak beristirahat disebuah warung kopi.

"Menurut keluarganya, korban baru saja dari berladang dan hendak beristirahat disebuah warung kopi. Namun, baru beberapa saat duduk korban langsung jatuh dan meninggal dunia.Korban meninggal dunia, lantaran penyakit jantungnya kumat," jelasnya.

"Sempat tim kesehatan dari puskesmas dan pihak Reskrim Polsek Labuhan kelokasi untuk memastikan kematian korban, karena tidak mau ada berita yang tak jelas beredar dimasyarakat," tanbahnya.

Pihak keluarga juga sudah membuat pernyataan, tidak bersedia jasad korban untuk dilakukan visum.

"Tadi pihak keluarga juga sudah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan visum, dan saat ini jasad korban telah disemayamkan dirumah duka," tandas Aiptu Amril.

(JOB/Bhabinkamtibmas Kel.Terjun)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *