HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Melawan Pandemi Covid-19,Sejumlah Pengusaha Yang Ada di Wilayah Kelurahan Madras Hulu Medan Bagikan Bantuan Sembako,Vitamin dan Masker Kepada Masyarakat


MEDAN | JOB.OR.ID-Melawan pandemi virus corona (Covid19), sejumlah pengusaha yang ada di wilayah Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, memberikan bantuan sembako, vitamin dan masker kepada masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19 di Jalan Kediri, Kota Medan, Jumat (17/4/2020).

Pembagian sembako tersebut langsung dihadiri oleh Lurah Madras Hulu, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

"Bantuan yang kita berikan ada 250 paket," kata salah seorang pengusaha, Johan Toa kepada wartawan.

Johan menjelaskan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian para pengusaha yang domisili usahanya berada di wilayah Kelurahan Madras Hulu kepada masyarakat sekitar yg terdampak pandemi Covid-19.

"Yang dapat bantuan sembako yakni warga sekitar, tukang parkir, pengemudi ojol dan petugas kebersihan yang wilayah kegiatannya di Kelurahan Madras Hulu," sebut Johan.

Johan berharap semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Semoga bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkannya. Kita berharap wabah Covid-19 ini cepat teratasi," harap Johan.

Sementara, Lurah Kelurahan Madras hulu, Amru mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kepedulian para pengusaha yang ada di Kelurahan Madras Hulu.

"Terimakasih kepada para pengusaha yang secara sukarela telah membantu masyarakat sekitar yang terdampak penyebaran virus corona," ucap Amru.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *