HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kurangi Dampak Pandemi Covid-19,Sat Brimob Polda Sumut Bagikan Sembako Kepada Masyarakat


MEDAN | JOB.OR.ID-Dampak dari pendemi Covid-19 saat ini, masyarakat terlihat membatasi aktivitas di luar rumah baik bekerja maupun berdagang sehingga berimbas kepada stabilitas ekonomi. Melihat situasi saat ini, Satuan Brimob Polda Sumut bergerak membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di Kota Medan, Sabtu(18/04/2020)

Adapun tujuan personil yang melaksanakan kegiatan ini berharap dapat meringankan beban dari masyarakat imbas dari Covid-19 sehingga apa yang diberikan dapat membantu dalam kehidupan sehari hari.

Salah satu driver ojek online bapak Agus mengatakan bahwa apa yang telah diberikan oleh Satuan Brimob ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga karena dampak dari Covid-19 ini sangat terasa, orderan sepi dan harus berfikir keras untuk mencari akan kebutuhan dan alhamdulillah saya mendapatkan rezeki dari bapak bapak Brimob,"Imbuhnya.

Personil Brimob Polda Sumut membagikan paket sembako ini mulai dari Jalan Jendral Sudirman , Jalan Diponegoro , Jalan Balai Kota , Jalan Gatot Subroto , Jalan Iskandar Muda , Jalan Sunggal , Jalan Dr. Mansyur dengan sasaran kaum dhuafa , pedagang , pemulung , tukang becak , driver ojek online.

Personil Brimob membagikan sembako kepada kaum dhuafa di simpang Jalan Iskandar Muda Medan, Sabtu(18/04/2020)

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. mengatakan bahwa pembagian sembako ini semata mata untuk kepentingan masyarakat karena kita tau saat ini adalah masa masa yang sulit bagi Negara kita.

Kombes Abu Bakar juga mengungkapkan inilah saat nya bagi kita semua untuk bergerak membantu dan meringankan beban yang dipikul oleh saudara saudara kita dan dengan pemberian ini pasti akan sangat berarti bagi mereka.

Kepada para kawan kawan dan rekan rekan sekalian, disaat saat seperti ini kita di uji dan dituntut untuk menggelorakan jiwa sosial kita melalui wujud berbagi, dan dengan tindakan sosial kita ini yang positif impact nya akan sangat terasa nyata."Tutupnya.

(JOB/Kabidhumas Poldasu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *