HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Prihatin Dampak Corona, Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut Dan Jajarannya Bagi-Bagi Sembako


MEDAN | JOB.OR.ID-Wabah corona membawa dampak ekonomi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk membantu beban mereka,Direktur Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Robert Da Costa SIK MH bersama jajaran membagikan paket sembako ke warga kurang mampu.Kegiatan bagi sembako tersebut di laksanakan di 2 (dua) Kecamatan yaitu Desa Marindal ll dan Pasar XII Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang dan Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang.

Aksi bagi-bagi paket sembako gratis tersebut dilakukan Direktur Narkoba Polda Sumut Kombes Pol  Robert Da Costa SIK MH disaat Masyarakat yang tidak mampu berdampak secara ekonomis akibat Virus Corona (Covid-19)

"Dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah," kata Direktur Narkoba Polda Sumut di sela membagikan sembako, Jumat (10/4/2020).

Sasaran pemberian paket sembako berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 kg,1 Kg gula pasir dan 5 bungkus Indomie tersebut adalah warga yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari,khususnya Janda yang tidak ada penghasilannya.

"Utamanya janda yang tidak memiliki penghasilan tetap dan Fakir miskin,"Kata Direktur Narkoba Polda Sumut.

Sementara mereka yang mendapat sembako mengaku senang dengan bingkisan sembako tersebut. "Alhamdulillah sangat senang sekali dapat sembako gratis, sejak adanya corona ini kami tidak dapat kemana mana,Syukur ada Pak Polisi yang masih peduli terhadap nasib kami bg," ucap ibu Rosina seorang Janda yang mendapatkan bantuan sembako kepada wartawan.

Salah seorang pemulung, Darsih yang juga Janda,terkejut dan seketika langsung memanjatkan doa tak henti-hentinya menyampaikan terimakasih.

"Alhamdulillah ya Allah, terima kasih pak Polisi, kami sangat senang semoga semuanya diberikan keselamatan amin," jelasnya dengan berlinang air mata.

Pemberian ratusan paket sembako tersebut sengaja dilakukan di Jumat Barokah dan Jumat Agung ini,Dengan demikian tetap juga di lakukan Physical Distancing.

"Sehingga tetap bisa sama-sama menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah," tambahnya.

Selanjutnya,Rombongan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut dan jajarannya menyambangi dan memberikan sembako di Panti Asuhan Sahabat Anak Indonesia yang beralamat di Pasar l Umum,Dusun XVlll,Jalan Sawit Ulayat Rakyat,No.69,Kelambir Lima Kebun,Kecamatan Hamparan Perak,Kabupaten Deli Serdang.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut  juga memberikan sembako berupa 50 (lima puluh) kg Beras dan 5 (lima) kotak Indomie.


(JOB/Kabidhumas Polda Sumut)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *