HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Doddy Sinaga SE Menerima Mandat Sebagai Ketua Tingkat II Kota Medan


MEDAN | JOB.OR.ID-Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Madya Medan, Doddi Sinaga SE, menerima mandat untuk mengisi jabatan sebagai Ketua DPD PBB Kota Medan masa bakti 2020-2025 yang didampingi Oleh Penasehat DPD Sumatera Utara Ir Lamsar Saragi.

Mandat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD PBB Sumatera Utara, Martin Siahaan ST, didampingi oleh Sekjennya Perdianta Sembiring dan Bendahara Roi Togatorop, Jumat (25/04/2020). hal Itu dilakukan Untuk membesarkan Organisasi Kepemudaan Batak Bersatu di Sumatera utara

Menyikapi keputusan tersebut, Doddi Sinaga SE mengaku, bahwa amanah tersebut merupakan suatu penghargaan yang luar biasa, serta harus dijalankan dengan serius.

Atas dasar itu, Doddy berkomitmen untuk merangkul dan menyatukan seluruh kader PBB se-Kota Medan, yang diharapkan mampu meningkatkan soliditas, serta merangkul masyarakat batak kepada citra positif dalam organisasi yang memiliki satu rasa dan satu jiwa.

“Saya berkomitmen untuk membenahi PBB, serta merangkul seluruh kader, mulai dari tingkat DPC hingga pengurus ranting," Pungkas Doddy

Mengenai program jangka pendek DPC PBB Kota Medan masa bakti 2020-2025, Doddy mengaku siap membantu Pemerintah Kota Medan menjalankan tugas dan merealisasikan program pembangunan di daerah.

Di sisi lain, dia pun akan mendorong DPC PBB Kota Medan meningkatkan tanggung jawab dan peran sertanya sebagai organisasi kepemudaan yang bermanfaat bagi masyarakat

Saya tegaskan, PBB itu bukanlah organisasi preman. Sebaliknya, PBB adalah organisasi kepemudaan yang hadir untuk membantu masyarakat dan pemerintah,” ucap dia.

Untuk lebih menguatkan kinerja organisasi, Doddy mengaku akan memilih dan menempatkan kader-kader terbaik dalam struktur kepengurusan DPC PBB Kota Medan masa bakti 2020-2025, yang rencananya baru akan dilantik secepatnya di 2020.

“Harus saya akui, sebagian besar kader PBB di Kota Medan belum mengenyam Adat istiadat batak yang sesungguhnya. Sehingga dalam struktur kepengurusan ini, saya akan pilih dan tempatkan kader yang memiliki loyalitas, dedikasi, dan kemampuan intelektualitas tinggi terkait budaya batak yang sebenarnya,” ujar Doddy.

Sebagai tugas awal, lanjutnya, dia akan menyatukan seluruh Pemuda Batak  se-Kota Medan, meningkatkan koordinasi dan sinergitas dengan unsur forkopimda, serta memperkuat komunikasi lintas organisasi kepemudaan.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *