HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi Di Jalan Arteri Kualanamu, Unit Laka Lantas Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Bawa Korban Luka Ke RS


DELISERDANG | JOB.OR.ID-Tabrakan lalu lintas antara  Toyota Avanza dan Sepeda motor Honda Vario di Jalan Umum Arteri Sultan Serdang – Kualanamu tepatnya di Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang mengakibatkan 3 orang luka-luka dan kedua kendaraan tersebut ringsek. Rabu (8/4/20) pagi.

Kecelakan bermula sekira jam 08.30 Wib saat sepeda motor Honda Vario BK 4998 MAQ yang dikendarai oleh M. Ali Saman (74) datang dari Jalan Penara arah kualanamu kemudian setelah sampai didepan hotel prime berputar arah menuju kualanamu masuk ke jalur jalan arah kualanamu. Kemudian datang mobil penumpang merk toyota Avanza BK 1569 AAY yang dikemudikan Rahmat Hidayat Siregar (47) yang datang dari Tanjung morawa menuju Kualanamu dengan kecepatan tinggi tidak dapat menghindari sepeda motor yang berbelok arah tersebut, sehingga menabrak sepeda motor dan terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor terjatuh ke aspal.


Akibat dari kejadian tabrakan tersebut M. Ali Saman warga Jalan Karya Darma Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang mengalami luka lecet di kepala, rasa sakit dipersendian kaki sebelah kanan. Dan Fatmawaty (54) yang saat itu berboncengan mengalami putus jari telunjuk, tengah dan kelingking pada kaki kiri, luka bengkak pada kepala dan luka robek pada kening. Serta  Ananda Putri Nabila (3) yang pada saat itu digendong Fatmawaty mengalami luka lecet ditangan kanan, luka lecet dibagian kepala depan.

Sedangkan pengemudi mobil Avanza Rahmat Hidayat Siregar warga Jalan pembangunan Gg. Safari lingkungan V no.9 Kec Helvetia Timur kota medan  tidak mengalami luka luka, Unit laka lantas Polsek Batang Kuis yang tiba ke lokasi langsung membawa korban ke RS Patar Asih Kecamatan Beringin dan mengamankan kedua kendaraan dan pengemudi ke Mapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan pengendara sepeda motor beserta boncengannya mengalami luka-luka dan sudah kami bawa ke Rumah Sakit Patar Asih serta pengemudi mobil dan kedua kendaraan sudah kami amankan di Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.” Jelasnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *