HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolsek Talun Kenas Bersama Muspika Bantu Warga Kurang Mampu Dengan Membuat Dapur Umum


DELISERDANG | JOB.OR.ID- Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP DANIL SARAGIH,  SH, bersama unsur Muspika Kecamatan Talun Kenas melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Peduli terhadap warga masyarakat yang kurang mampu sehubungan Pandemi  dari Covid – 19. Sabtu (18/04/2020).

Dalam Apel Gabungan Muspika Kecamatan STM Hilir tersebut dilaksanakan di halaman Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang, yang dihadiri oleh Kapolsek ,Camat ,DanRamil serta kepala puskesmas Talun Kenas.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan peresmian Dapur umum untuk melayani masyarakat kurang mampu di halaman Polsek Talun Kenas , kemudian dilakukan pembagian Masker kepada warga masyarakat di jalan Besar Talun kenas / Depan Mapolsek Talun Kenas, kemudian Pemberian Nasi Kotak kepada warga sebanyak 150 (Seratus lima puluh) Kotak.

Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Danil Saragih SH kepada media mengatakan “ apel gabungan ini kita lakukan sebagai wadah komunikasi untuk menyatukan persepsi dengan unsur Muspika kecamatan STM Hilir dalam membantu masyarakat yang kurang mampu akibat pandemic covid-19, kita buat dapur umum dan kita bagikan nasi kotak ”ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah.tutupnya.

(J0B/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *