HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolresta Deli Serdang Gandeng Tokoh Agama Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona


DELISERDANG | JOB.OR.ID - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK sambut hangat pemuka/tokoh agama Kabupaten Deli Serdang di Aula Tribarata Polresta Deli Serdang. Kamis (23/4/20) siang.

Adapun tujuan yang bertajuk tatap muka kepada pemuka /tokoh agama tersebut untuk mengajak pemuka/tokoh agama untuk dapat membantu pemerintah dalam rangka mencegah penularan wabah virus corona ( covid 19).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK meminta kepada tokoh agama untuk menjadi perpanjangan tangan ditengah tengah masyarakat, untuk menyampaikan himbauan agar tidak melakukan pertemuan-pertemuan yang sifatnya mengumpulkan masyarakat, mudik saat lebaran, menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker  guna memutus mata rantai penularan virus corona (covid-19).

saat dikonfirmasi awak media ,Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan, “mari kita satukan persepsi kita untuk pencegahan wabah virus corona dengan cara mematuhi himbauan pemerintah.”ucapnya.

Terpisah saat dikonfirmasi Mewakili tokoh agama yang hadir, Ustadz Dodi Mahendra mengatakan bahwa tokoh masyarakat akan berperan aktif dan mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dan menaati protokoler kesehatan untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona dan memutus mata rantai penyebarannya.Ujarnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *