HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Sergai Dirikan Dapur Umum Untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19


SERDANGBEDAGAI | JOB.OR.ID-Dalam membantu warga di tengah wabah pandemic virus Corona (Covid-19), Polres Serdang Bedagai mendirikan dapur umum untuk penanganan kepada warga terdampak virus Covid-19 bertempat di Kelurahan Melati I, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Turut hadir dalam kegiatan pengecekan pembuatan dapur umun tersebut Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, Kasat Intelkam AKP T. Manurung, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson Sitompul, Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi, Kasi Propam IPDA A.M. Purba serta Lurah Kelurahan Melati I Erwinsyah Siregar.

AKBP Robin Simatupang dalam mengecek kesiapan dapur Umum Polsek Perbaungan, Selasa (14/04/2020) mengatakan,pembuatan dapur umum Polres Serdang Bedagai untuk menyediakan makanan kepada keluarga yang terdampak virus Corona.

“Dapur umum ini kita sediakan untuk membantu masyarakat kurang beruntung terdampak penyebaran virus Covid-19,” Ucap Kapolres.

Ia juga mejelaskan,Polres Serdang Bedagai dalam menyediakan dapur umum akan berkoordinasi kepada kelurahan setempat untuk mendata masyarakat yang membutuhkan bantuan agar tidak terjadi kesenjangan ditengah masyarakat.

“kita akan kordnasi ke Kelurahan untuk mendata masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak wabah virus corona ini,” bilangnya

Orang nomor satu di Kepolisian Resor Serdang Beagai itu juga berharap atas dibuatnya dapur umum tersebut dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak virus corona.

“Semoga dapur umum Polres Serdang Bedagai ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang beruntung akibat dampak virus corona,” Ujarnya

“Dapur Umum Polres Serdang Bedagai juga akan dibuat pada tujuh Polsek Jajaran wilayah hukum Polres Serdang Bedagai dalam membantu meringankan beban bagi masyarakat kurang beruntung akibat virus covid-19,”tutup AKBP Robin (JOB/Hum.PS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *