HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kakek Jafar Penyandang Cacat Buta Total Butuh Uluran Tangan Dermawan


MEDANLABUHAN | JOB.OR.ID-Kakek Jafar (63) penyandang Cacat Buta total butuh uluran tangan para Dermawan,kek Jafar tinggal di gubuk reot bersama istrinya yang beralamat di jln.Pancing 3 Gg. Benteng lingkungan. 5 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan,Provinsi Sumatera Utara.

Saat dalam pantauan awak media Jurnalis Online Bersatu (JOB) kondisi rumah Kek Jafar seolah tidak ada penghuninya karena rumah tersebut sangat memprihatinkan dan hampir rubuh.

Raden Iman Suryono selaku tokoh masyarakat Kecamatan Medan Labuhan sangat prihatin melihat keadaan kondisi rumah Kek Jafar,Suryono Selaku tokoh masyarakat labuhan berharap adanya perhatian dari pemerintah kota Medan dalam hal ini oleh Dinas Sosial, Para Dermawan dan pengusaha yang ada di sekitar wilayah Martubung ,"ungkap Imam Suryono.

Mendengar rumah Kek Jafar hampir runtuh,Pak Abdul Sufi Daulai selaku Kepala lingkungan mengajak masyarakat sekitar di wilayah lingkungan 5 Kelurahan Besar melakukan Swadaya untuk membantu dan mengurangi beban Kek Jafar untuk membeli beberapa bahan bangunan tersebut.

Selanjutnya,Kek Jafar penyandang cacat buta total ini berharap sekali kepada Awak Media lewat pemberitaan ini menyampaikan Aspirasinya di dengar  pemerintah dapat membantunya.

"Saya berharap dan meminta kepada pemerintah untuk membantulah bang,saya sudah tidak bisa apa apa lagi bang,sama siapa lagi saya meminta bang,"harap Pak Jafar.

(Jurnalis Online Bersatu/Wilmar Napitupulu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *