HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Jelang Ramadhan Ditengah Situasi Pandemi Covid-19, Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang Dirikan Dapur Umum


DELISERDANG | JOB.OR.ID - Menyikapi keadaan situasi menjelang Ramadhan ditengah situasi pandemi penyebaran wabah virus (covid-19), Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang bersama Tiga Pilar Kec. STM Hulu dirikan dapur umum. Rabu (22/04/20).

Bertempat dihalaman samping Mapolsek Tiga Juhar, dapur umum didirikan untuk mengolah/memasak bahan makanan menjadi sebuah masakan yang nantinya tersedia nasi bungkus untuk dibagikan dan diberikan kepada warga masyarakat terdampak pandemi penyebaran wabah virus (covid-19).

Bersama tiga pilar pemerintahan Kec. STM Hulu, yakni Kapolsek Tiga Juhar AKP Salija, SH, Camat STM. Hulu Budiman Sembiring S.Sos dan Danramil-21/TJ,  mendirikan dapur umum sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada warga masyarakat ditengah situasi sulit saat ini dampak dari pandemi penyebaran wabah virus (covid-19) terlebih menjelang masuknya bulan suci Ramadhan.

Tampak bahan yang telah diolah/dimasak  menjadi nasi bungkus dibagikan dan diberikan kepada warga masyarakat disekitaran Mapolsek Tiga Juhar seperti penarik betor dan juga penjual keliling  yang melintasi Mapolsek.

Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP Salija, SH kepada media yang melakukan liputan yang mengatakan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian unsur pemerintahan Kec. STM. Hulu untuk dapat membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah situasi sulit saat ini dampak dari pandemi penyebaran wabah virus (covid-19) terlebih menjelang masuknya bulan suci Ramadhan.

“kami berharap ini semua dapat membantu warga ditengah situasi sulit ini apalagi menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, selain ini juga kami bersama pemerintah Kecamatan dan Koramil juga menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat, semoga dapat meringankan beban masyarakat ditengah situasi sulit saat ini dampak dari pandemi penyebaran wabah virus (covid-19)”, ucapnya.

Tak lupa juga kepada warga masyarakat, AKP Salija tetap menghimbau untuk terus melakukan physical distancing, tetap berada dirumah, gunakan masker dan selalu menjaga kebersihan diri serta lingkungan, “ayo bersama kita bisa lawan virus corona ini”, ujarnya menambahkan.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *