HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan Pengemudi Betor, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Turunkan Tim Olah TKP


DELISERDANG | JOB.OR.ID-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan - Tebing Tinggi  KM 17-18 depan Masjid Shalatul Falah Dusun III Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang antara Betor dan minibus. Rabu (8/4/2020) siang.

Kronologis kejadian bermula pada saat Becak bemotor Yamaha Force 1 tanpa plat yang dikendarai oleh Maroloan Sitohang (35) datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi, Saat di TKP Betor tersebut oleng ke kanan sehingga masuk ke jalur yang berlawanan arah, dari arah yang berlawanan tersebut Mobil penumpang Mitsubishi L300 PT Marisi Jaya BK 1753 EH yang dikemudikan oleh Anwar Salim (36) warga Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan.

Tidak dapat menghindarinya lagi, supir mobil penumpang Mitsubishi L300 PT Marisi Jaya BK 1753 EH menabrak Betor tersebut. Setelah terjadinya tabrakan, mobil Mitsubishi L300 PT Marisi Jaya oleng ke kiri sehingga menabrak Mobil minibus Daihatsu Grandmax BK 1950 JX yang dikemudikan oleh Riko Aldi Muhammad Saman (23) warga Tanjung Pura Langkat yang datang bersamaan dari arah Tebing menuju Medan.

Akibat dari kejadian tersebut Maroloan Sitohang pengendara Becak bermotor Yamaha Force 1 tanpa plat terjatuh di aspal dan mengalami luka robek dan memar di bagian kepala hingga meninggal dunia di tempat kejadian. Unit Laka Lantas Polresta Deli Serdang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa Korban ke RSUD Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina SN Tarigan, SIK mengatakan, “Pengendara Betor yang meninggal di tempat kejadian sudah dibawa ke RSUD Deli Serdang, sedangkan barang bukti kendaraan dan supir Minibus Mitsubishi L300 PT. Marisi Jaya sudah kami amankan ke Unit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang untuk diperiksa.” Tegasnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *