HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Cegah Penyebaran Covid-19,Polres Sergai Titipkan Tahanan di RTP Polsek Jajaran


SERDANGBEDAGAI| JOB.OR.ID-Dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan Polres Serdang Bedagai, Polres serdang Bedagai menitipkan para tahanan dari RTP Polres Serdang Bedagai ke RTP Polsek jajaran, Senin (13/04/2020).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, kepada wartawan mengatakan penitipan tahanan ke RTP Polsek jajaran sebagai cara pencegahan penyebaran virus corona dilingkungan Polres Serdang Bedagai.

“Ini juga sebagai upaya menindak lanjuti penundaan pengiriman tahanan ke Rutan atau Lapas sesuai surat edaran dari Kemenkumham dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,”bilang AKBP Robin.

Ia juga menjelaskan,Polres Serdang Bedagai menitipkan sebanyak 13 orang tahanan Narkoba pada Polsek Teluk Mengkudu dan Polsek Dolok Masihul.

“Dari jumlah 13 tahanan kita tempatkan 5 orang tahanan di RTP Polsek Teluk Mengkudu dan 8 orang tahanan di RTP Polsek Dolok Masihul,”Ungkapnya.

“Dengan menitipkan sebagian tahanan ke RTP Polsek agar RTP Polres tidak Over kapasitas dalam pencegahan penyebaran virus Corona,”tambahnya.(JOB/Hum.PS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *