HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Cegah Covid 19, Polres Sergai Bagikan Masker ke Pengguna Jalan


SERDANGBEDAGAI| JOB.OR.ID-Polres Serdang Bedagai melalui Polsek Firdaus membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di jalinsum tepatnya di depan Ruko ABC Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai  Selasa (14/4/2020)
sebagai upaya Polri mencegah penyebaran Covid 19  di wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP R.Simatupang, SH,.M.Hum melalui Kapolsek Firdaus  AKP Budiadin, SH mengatakan  sebanyak 250 masker diberikan  kepada pengguna jalan yang  tidak menggunakan Masker pada saat melintas dijalinsum Seirampah seperti  pengendara sepeda motor, becak, mobil pribadi dan pengemudi truck.

Kapolsek dan Personelnya juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid 19  dan mengikuti Protokol kesehatan serta protokol keselamatan.

 “Kita terus menghimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker  setiap saat, mematuhi Protokol kesehatan dan protokol keselamatan dengan selalu mencuci tangan, kurangi aktifitas diluar rumah / tidak berkumpul  dan menjaga jarak fisik (Physical Distancing),  serta selalu menjaga pola hidup sehat dengan berolah raga.” Ucap Kapolsek AKP Budiadin.

Kegiataan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan ini dilakukan oleh Polres Serdang Bedagai dalam rangka upaya Polri mencegah dan memutus mata rantai  penyebaran virus Corona (Covid19) di wilayah hukum Polres Sergai dan diharapkan masyarakat sadar  dan peduli dengan kesehatannya untuk selalu menggunakan masker sehingga dapat menekan penyebaran virus corona / Covid 19. (JOB/Hum.PS).

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *