HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

BHABINKAMTIBMAS DESA BARU POLSEK BATANG KUIS BERSAMA PEMERINTAH DESA LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN


DELISERDANG | JOB.OR.ID-Wabah Virus Covid-19 (Corona) telah menyebar dan untuk mengantisipasi tertularnya warga masyarakat Desa Baru Kecamatan Batang Kuis, dilaksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan.Jumat (03/04/2020).

Pelaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polresta Deli Serdang pada Desa Baru Kecamatan Batang Kuis Aiptu Fivi bersama dengan Babinsa, Perangkat desa dan para Kepala dusun Desa Baru.

Kegiatan penyemprotan Desinfektan di lakukan di rumah rumah warga, rumah ibadah dan sekolah yang mana bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid 19 atau Virus  Corona khususnya di wilayah Desa Baru Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

Disela sela pelaksanaan penyiraman Desinfektan ini Bhabinkamtibmas Desa Baru juga menyampaikan Himbauan MAKLUMAT KAPOLRI dan pesan pesan kemanusiaan

Aiptu Fivi Bhabinkamtibmas Polresta Deli Serdang mengatakan "Agar warga masyarakat dapat mengurangi aktifitas diluar rumah kecuali ada keperluan penting, gunakan masker selama beraktifitas diluar rumah, hindari kontak fisik dengan siapapun guna memutus mata rantai Virus Covid - 19, hindari tempat berkumpul/ ramai agar terhindar dari Virus Covid - 19, segera periksakan diri ke puskesmas atau rumah sakit terdekat apabila terdapat demam disertai batuk/ bersin.

" tingkatkan kebersihan lingkungan tempat tinggal terkhusus diri sendiri untuk selalu mencuci tangan dengan bersih, dukung upaya Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Virus Covid - 19 dengan cara tidak keluar rumah, mari secara bersama sama kita untuk saling menjaga keselamatan dan kesehatan yang dimulai dari diri sendiri guna terhindar dari Virus Covid - 19,"  Ucapnya.

terpisah saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Akp Simon Pasaribu mengatakan kami akan terus menghimbau masyarakat untuk mematuhi segala upaya yang telah dilakukan pemerintah untuk mencegah penularan Virus Corona.tutupnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *