HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat Di Tengah Maraknya Wabah Covid-19, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Berikan Bantuan Sembako


TANJUNGMORAWA | JOB.OR.ID-Bentuk Kepedulian kepada Warga Masyarakat khususnya ditengah maraknya wabah virus covid-19, Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang salurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang ada di wilkum nya, Rabu (15/04/20).

Turut hadir dalam giat bantuan sosial tersebut yakni Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin SH, Wakapolsek Tanjung Morawa IPTU Syafril Akbar dan Personil Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang.

Adapun Pemberian Bantuan Berupa Sembako ini diberikan langsung oleh Kapolsek dengan tujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu ditengah maraknya wabah Virus Corona (Covid-19).

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek beserta anggota mengunjungi rumah warga yang ada di wilkum Polsek Tanjung Morawa dan melaksanakan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan tersebut.

Selain memberikan bantuan, Kapolsek turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang dikunjungi nya untuk tetap menjaga kesehatan dan tak lupa untuk menerapkan physical distancing dengan menjaga jarak terhadap lawan bicara serta menetap dirumah dan mengurangi aktifitas diluar rumah khususnya di tempat keramaian.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi Sik melalui Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH mengatakan penyaluran bantuan kepada warga masyarakat ini sebagai bentuk empati dan simpati pemerintah, TNI-Polri ditengah situasi pandemi wabah virus corona saat ini. “semoga bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima”, ucapnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *