HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Bentuk Kepedulian Dampak Pandemi Wabah Virus Corona, Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang Bersama Muspika Salurkan Bantuan Sembako


DELISERDANG | JOB.OR.ID– Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP Salija, SH bersama Muspika Kec. STM. Hilir menyalurkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk empati dan simpati kepada warga masyarakat terkait dampak pandemi wabah virus corona (covid-19). Kamis (16/04/20).

Bertempat di balai umum Kantor Camat STM. Hulu, bantuan sembako secara simbolis diserahkan Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP Salija, SH dengan didampingi oleh Camat STM. Hulu Budiman Sembiring, S.Sos dan Danramil 2/Tiga Juhar Kapten Kav. J. Damanik kepada masing-masing Kepala Desa yang selanjutnya akan disalurkan oleh Kepala Desa kepada warganya masing masing dimana setiap Desa di Kec. STM Hulu sebanyak dua puluh KK yang menerima bantuan sembako ini.

Saat dikonfirmasi oleh awak media yang melakukan liputan, Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP Salija, SH mengatakan bahwa penyaluran atau pemberian bantuan berupa sembako ini diutamakan kepada warga kurang mampu ataupun kaum dhuafa yang terdapat di Desa se Kecamatan STM. Hulu sebagai bentuk empati dan simpati pemerintah dan TNI-Polri kepada warga masyarakat terdampak pandemi wabah virus corona (covid-19) saat ini.tutupnya.

Selain itu juga tak lupa AKP Salija tetap menyampaikan himbauan kepada para Kepala Desa yang hadir agar tanpa lelah bersama sama Polri dan TNI untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap melakukan social dan physical distancing, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corna (covid-19).ujarnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *