HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Aliran Sungai Pantai Casanova Meluap Akibat Curah Hujan Dari Hulu Sungai, 1 Orang Korban Belum Ditemukan


DELISERDANG | JOB.OR.ID-Meluapnya aliran sungai pemandian Pantai Casanova Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang mengakibatkan banjir hingga 2 orang pria terbawa arus sungai. Selasa (14/4/20) sore.

Derasnya curah hujan dari gunung menyebabkan aliran sungai di kecamatan Biru-Biru meluap .

korban Roy Syah Putra Bangun (22) warga Dusun Kerapat Desa Rumah Great Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang dan Riki (23) warga desa mbaruai Kecamatan Biru-Biru yang pada saat kejadian sedang menyebrang sungai tiba-tiba terjadi luapan air sungai kiriman dari sibolangit, Riki yang saat itu sudah sampai dipinggir sungai berhasil selamat namun terluka dibagian kepala akibat hantaman air, sedangkan Roy syahputra bangun terbawa arus air karena saat datangnya air dirinya masih berada di tengah sungai dan saat ini masih dilakukan pencarian.

Sedangkan di tempat lainnya di pemandian Pantai Casanova Desa Namo Suro Baru Mesias Tarigan Silangit (50) warga Talun Kenas Kabupaten Deli Serdang yang sedang memancing tidak menyadari datangnya air dari hulu sungai hingga ia terseret air.

Kapolsek Biru-Biru AKP Erlonggena Sembiring bersama personil yang mendengar informasi tersebut langsung turun ke lokasi dan membentuk tim pencarian bersama masyarakat. Setelah dilakukan pencarian malam itu juga Mesias Tarigan Silangit ditemukan di lokasi aliran sungai Dusun IV Lantasan Patumbak Kabupaten Deli Serdang sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Saat dikonfirmasi pada hari selasa (14/4/20) malam, Kapolsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang AKP Erlonggena Sembiring mengatakan, “Mesias Tarigan Silangit berhasil kami temukan dalam keadaan tidak bernyawa / meninggal di aliran sungai Dusun IV Lantasan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, namun kami akan terus melakukan pencarian terhadap korban Roy Sahputra Bangun” Jelasnya.

Lanjut AKP Erlonggena menghimbau masyarakat agar lebih berhati - hati apabila sedang berada di pinggir sungai berhubung cuaca yang tidak menentu saat ini.tutupnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *