HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Tangkal Virus Covid-19, Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Bersama Muspika dan Ormas Kompak Lakukan Sosialisasi dan Penyemprotan Disinfektan


DELISERDANG | JOB.OR.ID-Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Soedarjanto beserta Unsur Muspika dan Organisasi Kepemudaan Kecamatan Bangun Purba kompak melakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kecamatan Bangun Purba,Kabupaten Deli Serdang, Jum'at (27/03/20).

Adapun Sasaran dilakukannya penyemprotan Disinfektan ini adalah di tempat-tempat pemukiman Masyarakat yg ada di Kecamatan Bangun Purba. Giat ini sendiri dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP. Soedarjanto.


Beliau mengatakan "Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud tekat dan semangat yg kuat untuk bersama melawan wabah Virus Corona demi kesehatan masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Bangun Purba", Ucap Kapolsek .

Ditambahkannya "Sebelum melakukan kegiatan penyemprotan, kami juga bersama Muspika Bangun Purba akan melakukan sosialisasi kepada Masyarakat terkait penyemprotan Disinfektan ini sekaligus menyampaikan isi dari Maklumat Bapak Kapolri dan meminta kepada Warga untuk tetap tenang dan tidak panik khususnya terkait penyebaran virus Corona dengan mengikuti semua kebijakan yg telah di berikan oleh Pemerintah yaitu menjaga kebersihan yg di mulai dari diri kita sendiri".kata dia.


Setelah melakukan Sosialisasi, Kapolsek Bangun Purba, Muspika kec. Bangun Purba dan Ormas melakukan penyemprotan disekitar pemukiman Masyarakat dan sekaligus membagikan masker  kepada Masyarakat.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *