HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Kunjungi Tempat - Tempat Keramaian


DELISERDANG | JOB.OR.ID-Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid- 19 / Corona, Personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Malam/Blue light di sekitaran wilkumnya sekaligus sosialisasikan Upacaya Pencegahan Virus Covid – 19, Senin ( 23/03/2020) pkl 22.30 wib.

Adapun giat ini Dipimpin langsung oleh Kanit Provost Polsek Batang Kuis Polresta Deli Sedang IPDA Rahmad HS,SH beserta anggota yang melaksanakan piket malam pada saat itu. Tujuan dari giat ini sendiri ialah guna memonitor perkembangan kamtibmas di wilkumnya serta turut mendukung Upaya pencegahan Penyebaran Virus Covid – 19 dengan melakukan sosialisasi terhadap warga masyarakat yang dijumpai.


Dalam pelaksanaannya, Para personil laksanakan giat patroli dengan rute disekitaran wilkum Polsek Batang kuis termasuk pemukiman warga dan Café – café yang menjadi tempat tongkrongan khususnya para remaja dimalam hari.

Terpantau oleh awak Media, saat tiba di tempat – tempat yang dikunjungi, Para personil patroli meyempatkan diri berdialog dengan warga masyarakat yang dijumpai, dalam kesempatannya, Para personil mengajak masyarakat untuk bersam mendukung upaya dalam Pencegahan Virus Covid – 19 yang seperti diketahui sudah menjadi atensi tingkat Nasional maupun Internasional.

Para personil selain mengajak warga masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan, turut juga menghimbau warga masyarakat untuk  mengurangi aktivitas diluar rumah khususnya berkumpul di tempat – tempat keramaian.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu, SH menjelaskan  bahwa jajarannya akan tetap selalu mendukung dalam upaya pencegahan virus Covid – 19 ini, “ Kita Himbau dan selalu sampaikan kepada warga masyarakat untuk tetap peduli akan  kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar, kita juga himbau warga yang merasa sakit ataupun mengalami gejala batuk , pilek , flu untuk dapat mengecek kondisi kesehatannya ke petugas medis terdekat” tegasnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *