HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

PT.Musim Mas Bantu APD Untuk Penanganan Covid-19


DELISERDANG | JOB.OR.ID-Dalam rangka Penanganan dan pencegahan penularan virus covid-19 melalui program corporate social responsibility (CSR),PT Musim Mas memberikan bantuan alat perlindungan diri atau APD kesehatan terdiri dari sarung tangan karet,baju laboratorium anti Static lengkap,Shoes cover,shower cap,face Shield blue eagle,kacamata safety SKF dan sepatu Petrova,Senin (30/03/2020) siang.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Pemkab Deliserdang kepada posko gugus tugas Kabupaten Deli Serdang.

Mewakili pihak perusahaan Sudy TJ senior Manager Corporate Affair PT Musim Mas langsung menyerahkan bantuan kepada Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan dan didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Deli Serdang Ir Artini S Marpaung Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Deli Serdang Drs. Zainal Abidin Hutagalung MAP dan Asisten I Deli Serdang Faisal Arif Nasution S.Sos MSi.

"Perusahaan menyadari semua pihak harus bahu-membahu untuk memutuskan rantai penyebaran virus covid-19 yang masih mewabah sampai saat ini meskipun saat ini untuk mendapatkan APD tersebut bukanlah hal yang mudah,tetapi kami tetap berupaya semaksimal mungkin untuk dapat melakukan pengadaan APD tersebut bersama Musim Mas mari kita cegah penyebaran virus Covid-19 ini,"jelas Sudy TJ.

Pada kesempatan yang baik ini pula Bupati Deli Serdang Bapak Ashari Tambunan sangat berterima kasih dan merasa senang karena PT Musim Mas telah peduli dan membantu Pemkab Deli Serdang dalam penanganan penyebaran virus Covid-19.Beliau berharap ini menjadi contoh bagi perusahaan lainnya.

"Kami mengapresiasi terhadap PT.Musim Mas yang memberikan bantuan ke Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, dan diharapkan perusahaan membantu pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19 di lingkungan sekitar dan juga di lingkungan perusahaan," kata Ashari Tambunan.

Dalam situasi seperti ini sudah seharusnya kita semua saling bahu-membahu matanya selain mencegah munculnya dan terjangkitnya kopi 19 di lingkungan perusahaan kami juga berupaya semaksimal mungkin membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi virus mematikan ini agar segera berakhir.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *