HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polisi Ringkus Pencuri Kotak Amal Mushola di Belawan

Ket Gambar :Tesangka FR (21) yang di duga mencuri kotak amal Mushola Nurul Huda saat diamankan di Polsek Belawan

BELAWAN | JOB.OR.ID-Kepolisian Sektor Belawan Polres Pelabuhan Belawan Polda Sumatera Utara, meringkus seorang pemuda yang diduga mencuri kotak amal Mushola "Pelaku yang ditangkap berinisial FR (21) warga Jln.Warna Sari,Gg.Matahari,Kel.Harja Mukti,Kec.Kesambi Dalam,Cirebon Jawa Barat.Gunungjati, Kabupaten Cirebon," kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH melalui Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar SH,Minggu (14/03/2020).

Ia mengatakan pelaku FR mencuri kotak amal Mushola Nurul Huda yang bertempat di komplek Satpol Airud,seorang diri.

Kejadiannya, lanjut Safaruddin Tama, pada Sabtu (14/03/2020) sore sekitar pukul 17.00 WIB.Pelaku FR dipergoki warga saat melakukan pencurian kotak amal.
"Pelaku ditangkap di Jln.Karo Kelurahan Belawan l,Kecamatan Medan Belawan , setelah aksi pencuriannya dipergoki warga," ujarnya.


Menurut dia, pelaku kedapatan tengah mencongkel kotak Mushola tersebut oleh warga dan kemudian FR mencoba kabur setelah mengambil uang di dalamnya. Percobaan kabur FR sia-sia, karena warga berhasil menangkap pelaku dan kemudian digiring kembali ke Mushola Nurul Huda sembari menunggu kedatangan petugas.

Safaruddin Tama mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara FR mengakui perbuatannya seorang diri dengan menggasak uang berjumlah Rp 420.00,-(empat ratus dua puluh ribu rupiah)yang ada di dalam kotak amal Dan saat ini yang bersangkutan sudah dibawa ke Mapolsek Belawan.

"Pelaku kami bawa ke Mapolsek sehingga tidak dihakimi massa yang sudah berkerumun. Dari pengakuannya pelaku melakukan pencurian kotak amal seorang," katanya.

(JOB/Kastel Polres Pelabuhan Belawan)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *