HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolsek Medan Helvetia Serta Anggotanya Cek Kebakaran Rumah Di Lingkungan X Kelurahan Helvetia Jalan Helvetia Raya


MEDAN | JOB.OR.ID-Warga Helvetia Lingkungan X di jalan Helvetia Raya kelurahan Helvetia  mendadak heboh. Selasa (31/03/2020).

Pasalnya sekira pukul 17.00 wib sore, api membakar 3 (tiga) unit bangunan rumah yang berdekatan

Informasi yang di himpun oleh awak media di lapangan tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil

Api muncul sekitar pukul 17.00 wib, dan dengan cepat merembet ketiga rumah yang berdekatan.


Mendapat informasi di wilayahnya ada kebakaran, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K beserta anggotanya dengan cepat turun ke Tkp kebakaran tersebut, dan segera menghubungi Pemadam kebakaran untuk merapat ke Tkp kebakaran yang di maksud.

Tampak terlihat juga di Tkp kebakaran Camat Medan Helvetia dan Kepala lingkungan Helvetia serta anggota Babinsa Helvetia


Kapolsek dalam hal ini mengatakan kepada awak media, "Untuk informasi awal api berasal dari rumah Bapak Yogo yang bernomor 159 dan merembet ke rumah sebelahnya yaitu rumah Bapak Bill Dohar Maruli Silalahi No.160 selanjutnya merembet kembali ke rumah Ibu Linceria Purba No.161.

Untuk sementara api di duga karena hubungan pendek (korsleting), saat ini api sudah padam, dan pihak inafis Polrestabes Medan dan Reskrim Polsek Helvetia sedang menangani permasalahan ini, beri kami waktu untuk menanganinya". ucap Kapolsek.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *