HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Batu Bara Pimpin Langsung Penyemprotan Desinfetan Anti Virus Corona ke Rumah Warga di Seputaran Lima Puluh


BATUBARA | JOB.OR.ID-Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Pimpin penyemprotan desinfektan anti Virus Corona Ke rumah warga di seputaran Kecamatan Lima puluh kab. Batu bara.Selasa siang pukul 11.00 wib.  (24/3/2020 ) .

Kapolres Batu bara yang melibat kan seluruh unsur muspida kab.Batu bara melakukan penyemprotan Desinfektan di Kota lima puluh , Pajak ( pekan ) Rumah warga dan Tempat ibadah. Dalam melakukan Penyemprotan Desinfektan anti septik kemasyarakat  kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH MH.di damping Kadis kesehatan Kab.Batu bara , Kabag ops , Kepala  BPBD Pemkab Batu bara,  Satuan Polisi Pamong Praja  ( satpol PP ) dan pejabat utama ( PJU  ) Polres Batu bara.beserta seluruh anggota terkait  staek Holder   kab. Batu bara.


Kapolres Batu bara  AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan "  Untuk Menyelamat kan jiwa masyarakat yang ada di kab.Batu bara ini , Kita harus siap dalam situasi apa pun walau diri kita  sendiri menjadi taruhanya .Kami beserta jajaran dan pemerintah Kab.Batu bara mengingin kan Kab. Batu bara  ini terhidar dari Covid -19 Virus yang mematikan ini, Dengan berusaha sekuat tenaga kami akan lakukan apa yang sudah menjadi kewajiban kami sebagai Abdi negara , Melindungi masyarakat kusus nya kab .Batu bara.


Dengan menyemprot kan Desinfektan dan memberikan penyuluhan serta himbauan kepada masyarakat kami berharaf masyrakat bisa memahami bahaya Virus Corona ini. Bahwasana virus Corona tak mengenal tua muda ,Penyakit ini bisa membunuh siapa saja kallau Kekuatan tubuh nya lemah .,dengan cara kita harus bersih dan sehat itu yang bisa terhindar dari Virus yang mematikan ini .Dunia sedang menghadapi masalah yang besar .Kita bersama dunia akan melawan virus ini .tetap ikuti himbawan Pemerintah dan lakukan apa yang di arah kan pemerintah untuk masyarakat.tegas nya.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *