HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Ditemukan Titik Api Kembali, Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Lakukan Pengamanan Disekitar Lokasi


DELISERDANG | JOB.OR.ID-Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang langsung turun kelokasi melakukan pengamanan/ melakukan sterilisasi disekitar lokasi Super Market  Irian Swalayan Jalan Irian Link. II Kel. Pekan Tg. Morawa Kec. Tg. Morawa sesaat begitu mendapatkan informasi terdapat/ditemukannya kembali titik api dari supermarket Irian swalayan., Senin (30/03/20).

Sebagaiamana diberitakan media ini sebelumnya, diketahui pada Minggu dini hari 29 Maret 2020 sekira pukul 02.00 wib, sijago merah melalap sebuah bangunan ruko 3 lantai bernama Irian Swalayan berlokasi Jalan Irian Link. II Kel. Pekan Tg. Morawa Kec. Tg. Morawa, dan sebanyak 6 unit mobil pemadam kebakaran dibutuhkan serta memakan waktu hampir 7 jam untuk dapat memadam api yan berkobar tersebut.

Namun pagi ini sekitar pukul 11.00 wib, warga sekitar dikejutkan dengan ditemukannya kembali titik api dari dalam Irian Swalayan yang sudah dipadamkan sebelumnya24 jam yang lalu. Mendapati informasi tersebut, personil Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang langsung turun kelokasi melakukan pengamanan dan sterilisasi disekitaran dan seputaran Irian Swalayan.

Saat tiba dilokasi tampak warga masyarakat berkumpul berkerumunan ingin mengetahui yang terjadi diIrian Swalayan. Melihat kerumunan dan keramaian masyarakat, dengan sigap dan secara persuasif personil Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang melakukan himbauan untuk membubarkan diri dan kembali pulang kerumah selain mengantisipasi sterilisasi diseputaran TKP juga sebagai langkah pencegahan penyebaran penularan virus corona (Covid-19).

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH ketika dikonfirmasi oleh awak media ini, membenarkan adanya laporan tentang ditemukannya kembali titik api dari dalam lokasi Irian Swalayan. “ya benar tadi kita terima informasi dan laporan begitu ada ditemukan titik api dari dalam lokasi, oleh sebab itu petugas Damkar langsung turun kelokasi dan kami juga langsung turun melakukan pengamanan dan sterilisasi TKP”, ujarnya.

“selain itu tadi ada warga masyarakat yang berkumpul ramai-ramai mau melihat, langsung kami himbau membubarkan dan kembali pulang kerumah sebagai proteksi serta langkah mencegah penyebaran penularan virus corona (Covid-19)”, ujar AKP Sawangin menambahkan.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *