HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

CEGAH VIRUS CORONA,SATLANTAS POLRES PELABUHAN BELAWAN TUTUP SEMENTARA 5 RUAS JALAN


BELAWAN | JOB.OR.ID-Polres Pelabuhan Belawan memberlakukan penutupan sementara sejumlah ruas jalan raya di Medan Utara. Penutupan sementara ini mulai diberlakukan pada Senin (30/3/2020) pukul 19.00 WIB s/d 23.00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH melalui Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH mengatakan, terdapat 5 (lima) ruas jalan yang akan ditutup mulai pukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB.

"Kita sudah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Medan. Untuk antisipasi penyebaran virus corona di Medan Utara,kita akan tutup beberapa ruas jalan untuk meminimalisir keramaian," ujar MH Sitorus,Senin (29/3/2020).

Ia menjelaskan, penutupan jalan tersebut akan dilakukan setiap hari sampai waktu yang belum ditentukan. Menurutnya, selama angka penyebaran virus corona masih meluas, kebijakan tersebut akan tetap diberlakukan.

"Kita belum tahu sampai kapan penutupan jalan tersebut akan diberlakukan. Kita masih koordinasi dengan pemkot soal itu," katanya.

Ia menambahkan, ini merupakan langkah awal dari upaya pemerintah untuk mulai membiasakan masyakat agar berdiam diri di rumah.

"Demi keselamatan kita semua, kami berharap masyarakat memaklumi kebijakan Pemkot Medan," katanya lagi.

Meski demikian, ia tetap membuka akses jalan untuk pelayanan masyarakat seperti ambulance, pemadam kebakaran, dan lainnya.

"Kita tetap memprioritaskan untuk pelayanan masyarakat, kita buka ruas jalan tersebut buat ambulance, pemadam kebakaran, petugas keamanan dan beberapa protokol yang lain," imbuhnya.

Berikut ruas jalan yang mengalami penutupan:

1>>Jln.Veteran Raya-Simpang Jln.Tol Marelan mengarah ke Medan.

2>>Jln.Veteran Raya-Simpang Jln.Serba Guna mengarah ke Medan.

3>>Jln.Yos Sudarso-Jln.Aluminium Raya mengarah ke Medan.

4>>Jln.Yos Sudarso-Simpang Salam menuju kota Belawan.

5>>Jln.Raya Pelabuhan- Simpang Jln.Pelabuhan Raya(Depan Pelindo) menuju kota Belawan.


(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *