HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Cegah Virus Corona, Personil Polresta Deli Serdang Adakan Bersih Mako Dan Lingkungan Sekitar


DELISERDANG | JOB.OR.ID-Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Polresta Deli Serdang adakan Kegiatan Bersih bersih Lingkungan Mako dan Rumah dinas, Minggu (15/03/2020) sekira pukul 09.00 wib.

Adapun Kegiatan Bersih – Bersih Ini di Pimpin Langsung Oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi,S,IK yang di ikuti Seluruh Anggota Mapolresta Deli Serdang.

Dalam Giat ini sendiri diawali dengan pelaksanaan Apel Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid –19 terhadap seluruh personil yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Noerhaini Manalu SH bersama Urkes Polresta Deli Serdang dan Dinas Kesehatan Kab. Deli Serdang.


Usai Pelaksanaan Sosialisasi, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan giat bersih bersih lingkungan mako dan rumah dinas. Terpantau oleh awak media, seluruh personil tampak antusias mengambil peralatan kebersihan yang sudah di sediakan dan kemudian bergotong royong membersihkan halaman dan tiap-tiap sudut ruangan yang ada di Mako Polresta Deli Serdang.

Para personil saling bahu membahu dalam melaksanakan giat kebersihan ini, mulai dari menyapu halaman, membersihkan selokan, membakar sampah,serta memasang cairan Antiseptik atau yang disebut Hand Sanitizer di sudut – sudut ruangan khususnya di Ruang Pelayanan Publik.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagik SIK Saat diwawancarai menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini dilaksanakan Oleh Seluruh Anggota Mapolresta Deli Serdang dengan tujuan untuk mengantisipasi penularan COVID-19.”Selain Para personil, Kita Juga mensosialisaikan pencegahan penularan Virus Corona ini kepada Masyarakat agar tetap peduli kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar.”

Kapolresta Deli Serdang turut menyampaikan Bahwa pihaknya bersama Seluruh Anggota Mapolresta Deli Serdang akan melakukan rapat Koordinasi Dengan Forkopimda Kabupaten Deli Serdang, Kodim 0204 Deli Serdang dan Instansi terkait untuk mengevaluasi langkah-langkah selanjutnya dalam rangka pencegahan pandemi COVID-19 Khusus nya diwilayah Kabupaten Deli Serdang.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *