HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Wujud Rasa Kekeluargaan Sesama Alumni SEBA POLRI 1990/1991 Memberikan Uang Duka Kepada Keluarga Alm.Aiptu Darma Bangun


JOB.OR.ID | MEDAN-Perwakilan dari Alumni Seba Polri Tahun 1990/1991 memberikan uang duka kepada keluarga Almarhum Aiptu Darma Bangun, yang pada hari Senin tanggal 27 Januari 2020 sekira pukul 18.55 wib telah meninggal dunia dikarenakan Sakit, yang saat itu di rawat di Rs.Bhayangkara Medan.

Rasa kekeluargaan sesama Alumni Seba Polri Tahun 1990/1991, diwujudkan dengan memberikan uang duka kepada keluarga Almarhum Aiptu. Darma Bangun

"Bu, Kami dari sesama Alumni Seba Polri 1990/1991, sama dengan Almarhum suami Ibu, ada sedikit memberikan uang duka dari Kami sesama Alumni,


Kami harap Ibu, dapat mempergunakan apa yang kami berikan, dan semoga Almarhum diterima amal ibadahnya disisi Allah Swt, dan Ibu beserta keluarga tabah menghadapi ini semua".ungkap Arif yang ditemani oleh M.Nur dan Ertina.

Pemberian uang duka langsung diterima oleh Istri Alm.Aiptu Darma Bangun, yang disaksikan oleh keluarga besar Almarhum.

"Terimakasih ya Pak, insya Allah apa yang Bapak berikan, dapat bermanfaat kepada keluarga kami dan kami mohon kepada seluruh Alumni Seba Polri Tahun 1990/1991 mau dan sudi untuk mendo'akan almarhum suami Saya".Ucap Ny.Darma Bangun.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *