HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus DPP HIPAKAD


JOB.OR.ID | MEDAN -Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum. menghadiri dan memberikan kata sambutan dalam Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat Sumut Periode 2020-2025, bertempat di Convention Hall, Hotel Danau Toba, Medan,Jumat (07/02/2020) sekira pukul 14.30 Wib.

Turut dihadiri Dir Binmas Polda Sumut, Ketua Umum DPP HIPAKAD, Hariara Tambunan, SE, SH, MM.,

Ketua DPP HIPAKAD Sumut, Tomi Kemal, Seluruh Pengurus  beserta Anggota HIPAKAD.

Wakapoldasu dalam sambutan  menyampaikan bahwa sesuai nama organisasinya HIPAKAD diharapkan agar kemurnian nama organisasi yang ditandai dengan adanya pengurus, bisa sejalan dengan tujuannya.

“Selamat kepada para pengurus DPP yang baru, dan dengan kepengurusan tersebut diharapkan dapat terciptanya sinergitas antara anggota dengan Pengurus HIPAKAD, serta dengan Kodam I/BB dan Polda Sumut,” ujar Wakapolda.


Wakapolda mengatakan bahwa dengan adanya organisasi ini juga dapat meningkatkan sinergitas antara Organisasi kepemudaan lainnya, tidak hanya para pengurs namun juga anggota.

Wakapolda juga menyampaikan pesan Bapak Kapolda agar HIPAKAD ikut memerangi kasus narkoba yang selama ini mengancam generasi bangsa dengan cara melaporkan kepada pihak kepolisian dan juga Kasus Kejahatan Jalanan yang meresahkan Masyarakat.

“Saya berharap agar Organisasi HIPAKAD ini dapat menjadi Mitra Polri dalam menciptakan stabilitas Kamtibmas yang aman dan Kondusif,” tutupnya.

[ JOB ]

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *