HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Umar Dhani Resmi Di Lantik pimpin IPK Kecamatan Medan Deli.


JOB.OR.ID| MEDAN -Umar Dhani resmi di lantik memimpin Organisasi Ikatan
Pemuda Karya (IPK) Medan Deli.
Menurut Sejarahnya,IPK berdiri pada 28 Agustus 1969 yang didirikan oleh Tokoh Pemuda yang sangat dikenal di Sumatera Utara (Sumut) almarhum Sahara Olo Pangabean yang lahir di Tarutung pada 24 Mei 1941. Bertujuan membentuk karakter para pemuda menjadi lebih baik dan positif di tengah bangsa dan masyarakat.

Dalam melanjutkan cita-cita luhur Pendiri IPK ini, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Medan Deli melaksanakan pelantikan periode 2020 2025 yang dilaksanakan pada Sabtu (1/1/2020) bertempat di Lapangan bola Pasar II Mabar kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli Sumatera Utara sekira pukul 15.00 Wib.

Pelantikan PAC IPK Kecamatan Medan Deli yang diawali dengan laporan ketua panitia pelaksana oleh Windi Tarigan , dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, hening cipta mengenang para pahlawan nasional dan lagu kebesaran Mars IPK.


Acara yang dihadiri oleh Ketua Sumut diwakili ketua harian, Ketua Lasdi Arman,  SH,Ir.Timbul Limbong beserta rombongan.Ketua DPD IPK Kota Medan Franky Simatupang, sekretaris Dpd IPK kota Medan Rahmansyah Sibarani SH Dan juga sebagai wakil ketua Dewan pimpinan Rakyat DPRD SUMUT Dari parai Nasdem ,Bendahara Robin Yib Ho. SH. berserta rombongan Ketua DPP Satma IPK, Ketua PAC IPK se Kota Medan sekitarnya dan ketua-ketua ranting IPK, Satma IPK, Satgas IPK, Satpel IPK, LBH IPK, unsur Muspika, Camat Medan Deli Fery Suheri berbagai ormas lainnya, Ketua DPD Ampi Kota medan Mulia Asri Rambe SH ,ketua Sub Rayon kecamatan Labuhan Deli , Ketua KNPI Medan Deli dan para undangan lainnya serta ribuan kader Ikatan Pemuda Karya (IPK).

Selain itu, juga tampak hadir dalam acara, Dari pihak kepolisian Kasat Shbara AKP Hendri S. , Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan diwakili Ipda Agung, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, serta personil TNI dan Polri.

Dalam wawancaranya, Umar Dhani  selaku Ketua PAC IPK Medan Deli yang didampingi Sekretaris Wahyu Permana SH, Bendahara Gunawan Damanik SH(Keong Manik) terpilih resmi dilantik, menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Seluruh pihak yang telah membantu atas terselengaranya acara pelantikan berjalan dengan baik.

Ia juga berharap agar kedepannya IPK yang dipimpinnya di wilayah Medan Deli agar dapat terus bersinergi dengan pihak kepolisian, TNI, Muspika, Elemen Masyarakat  dan juga teman-teman media agar IPK di Medan Deli semakin baik dan para kader IPK membaur dengan masyarakat di segi hal-hal yang positif.

“Saya berharap kepada semua unsur masyarakat agar dapat menerima kami. Saya yakin bahwa semua kader IPK yang saya pimpin dapat bersosaliasi dengan masyarakat dan juga tidak premanisme serta jauh dari Narkoba,” ucap Umar Dhani SH.

Acara pelantikan yang berlangsung dengan sangat meriah ini, di akhiri dengan saling berjabat tangan dan memberikan ucapan selamat bagi ketua dan pengurus yang baru dilantik.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *