HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto : Mutasi di Tubuh Polri Adalah Hal Yang Biasa Sebagai Bentuk Penyegaran


JOB.OR.ID | JAKARTA-Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama Baharkam Polri di Lobby Baharkam Polri, Rabu 12 Februari 2020.

Adapun pejabat lama dan baru yang melakukan serah terima antara lain Kakorbinmas, Karobinopsnal, Dirbinpotmas dan Dirsamapta.

Komjen Pol Agus Andrianto saat memimpin sertijab mengatakan bahwa mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran.

“Saya selaku Pimpinan di Baharkam Polri mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, semoga pengabdian selama ini menjadi bekal untuk tempat tugas selanjutnya dan pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan dengan tupoksi”, imbuh Komjen Pol Agus Andrianto.

Disamping itu Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan bahwa peluang Baharkam Polri dalam memantapkan pemeliharaan kamtibmas sangatlah besar.

Baharkam Polri memiliki kekuatan sepertiga personel Polri atau sebesar 155.751 personel, dan didukung 45.645 alat utama dan alat khusus, ini sangat besar.

“Rangkul seluruh potensi masyarakat dan instansi terkait untuk membangun ekonomi kerakyatan. Bila rakyat sejahtera maka kamtibmas akan tercipta dan terpelihara dengan sendirinya,” kata Komjen Pol Agus Andrianto.

Perwira Tinggi bintang 3 ini juga menegaskan bahwa personil Polri harus mampu melakukan kegiatan yang disukai masyarakat, karena sejatinya tanggung jawab memelihara kamtibmas adalah amanah luar biasa yang diberikan Allah SWT.

Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto juga menegaskan bahwa kedepan Baharkam Polri akan meningkatkan peran Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak kehadiran Polri ditengah masyarakat.

“Saya menilai Bhabinkamtibmas mampu menyambungkan dan mensingkronkan program-program pemerintah kepada masyarakat,"tutup Komjen Pol Agus Andrianto .


(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *