HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Amankan Jalannya Aksi Demo,Danyon A Pelopor Brimob Sumut ” Kita Semua Bersaudara"


JOB.OR.ID| MEDAN-Dua SSK Personil Sat Brimob Polda Sumut Amankan jalannya aksi unjuk rasa dari kelompok masyarakat Peternak Babi Wilayah Sumut yang tergabung dalam aksi #Save Babi# di Kantor DPRD Provinsi Sumatera Utara Jalan Imam Bonjol no.5 Medan,Senin(10/02/2020)

Dalam aksi unjuk rasa damai ini , Ketua Koordinator Lapangan #Save Babi# bapak Boasa Simanjuntak mengatakan menolak dengan tegas atas tindakan dari pemerintag terkait pemusnahan ternak babi karena babi ini sendiri adalah hewan kebanggaan suku batak , mulai dari kami lahir sampai dengan kami mati hewan babi inilah yang selalu hadir di tengah tengah kami.”Ujarnya.

 
Lebih lanjut , Boasa Simanjuntak juga mengatakan harus ada persamaan dan keadilan terkait izin resmi untuk ternak hewan babi , menolak isolasi hewan babi , mendesak pemerintah agar cepat untuk penangananan virus babi yang berkembang selama 5 bulan ini dan mendesak pemerintah untuk bertanggung jawab atas kerugian masyarakat akibat matinya ternak babi,”Sambungnya.

Dalam aksi unjuk rasa tersebut , Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K. yang hadir di tengah tengah aksi massa mengatakan kepada salah satu pengunjuk rasa untuk tetap tenang dan sampaikan lah aspirasi dengan aman dan damai tanpa menyebabkan permusuhan dan permasalahan yang dapat merugikan banyak orang. Ditambahkan lagi , AKBP Boy juga mengatakan bahwa kita ini semua Bersaudara , setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya.

Di tengah orasi nya , Boasa meminta untuk anggota dewan turun dan mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka jangan hanya diam dan duduk di ruangan saja , setengah jam berlalu Wakil Ketua DPRD H.Harun Mustafa Nasution bersama Ketua Komisi B Victor Silaen,S.E. dan Ketua Fraksi Nasdem Sumut Dr Tuahman Purba hadir menemui para aksi unjuk rasa ini.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *