HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

AKBP Ikhwan Ikuti Olahraga Sepeda Bersama Kapolda Sumut


JOB.OR.ID | BERASTAGI-Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si gelar olahraga sepeda bersama dengan para Pejabat Utama Polda Sumut, Kapolres/tabes jajaran Polda Sumut dan tim sepeda, pada  Jumat 7 Pebruari 2020.

Amatan awak media ini dalam olahraga  sepeda bersama Kapolda Sumut  tampak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Rombongan Kapolda Sumut ini berangkat bersepeda bersama dengan rute start dari Polsek Sei Bingai Polres Binjai menuju finish di Hotel Sinabung dengan jarak tempuh 68 km.Jumat (7/2/2020).

Disela-sela kegiatan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH mengatakan, kegiatan Gowes atau bersepeda ini dilakukan tak lebih untuk kesehatan dan sebatas mana kemampu fisik kita dalam menempuh perjalanan jauh sepanjang 68 km ini, walau jarak tempuh yang jauh kita harus tetap tegar.
Ini semua sangat berpengaruh besar dalam ke pemimpinan kita sebagai seorang Kapolres yang harus melakukan kegiatan sepanjang hari dengan wilayah hukum yang sangat luas.


Dijelaskanya, Kalau kita tidak sehat, bagaimana kita bisa memimpin dengan baik. Intinya semua program yang di lakukan Kapolda Sumut sangat baik dan menginspirasi kita semua. Ucapnya.

Seperti mana di ketahui, sebelum melakukan rapat pimpinan, Kapolda Sumut dan para Kapolres jajaran, terlebih dahulu melaksanakan kegiatan bersepeda dengan jarak tempuh sepanjang 68 Km yang di mulai start dari Polsek Sei Bingai Polres Binjai menuju finish di Hotel Sinabung Brastagi.

Selanjutnya peserta Gowes menuju The Hill Hotel & Resort Sibolangit Jalan Let.Jend Djamin Ginting KM.45,3 Desa Suka Makmur Sibolangit Deli Serdang, Sumatra Utara untuk mengikuti Rapin selama 3 hari

[JOB ]

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *