HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polres Sergai Melaksanakan Minggu Kasih di Gereja GMI Cinta Kasih Sekalian Memberikan Tali Asih Kepada Pengurus Gereja dan Jamaat


JOB.OR.ID-SERGAI-Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatumorang SH Mhum di wakili Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Gunawan Hery Sudarto S Sos MH melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan bersilaturahmi dan mengikuti ibadah bersama masyarakat di Gereja GMI Cinta Kasih,Desa Sei Buluh,Kec.Teluk Mengkudu,Kab.Serdang Bedagai,Minggu(12/01/2020) sekira pukul 11.50 Wib s/d selesai.

Sebelumnya,pada pukul 09.30 Wib,Personil Polsek Teluk Mengkudu melakukan gotong royong dan bersih bersih di halaman Gereja,dilanjutkan dengan mengikuti ibadah kebaktian bersama jemaat Gereja.


Wakapolres Polres Serdang Bedagai Kompol Gunawan Hery Sudarto SH SSos  turut menyampaikan  ucapan selamat Natal dan Tahun Baru 2020

"Syalom dan salam sejahtera,saat ini masih suasana Natal dan Tahun Baru,saya mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2020,"ucap Wakapolres.

Selanjutnya,Wakapolres menyampaikan salam dari Kapolres Serdang Bedagai.

"Saya hadir disini mewakili Bapak Kapolres Serdang Bedagai dan mengucapkan salam dari Bapak Kapolres bagi jemaat Gereja GMI Cinta Kasih,Desa Sei Buluh,Kec.Teluk Mengkudu,Kab.Serdang Bedagai,"sampaikan salam dari Kapolres Sergai.


Kemudian Wakapolres menyampaikan himbauan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Matuani Sormin Msi.

"Saya menyampaikan himbauan dan arahan dari Bapak Kapolda Sumut dengan Kapolres Serdang Bedagai bahwa Polri harus mendekatkan diri dan berbuat kepada masyarakat," Himbauan Kapolda Sumut.


Wakapolres selanjutnya menyampaikan arahan dari Kapolda Sumut.

"Arahan dati Kapolda Sumut dan Kapolres Serdang Bedagai juga,agar masyarakat bebas dari peredaran Narkoba termasuk anak anak kita dan cucu kita dan bagi yang sudah terindikasi Narkoba dapat direhabilitasi,dimana kita sebagai anak anak Tuhan harus bebas dari judi dan narkoba juga mempengaruhi ekonomi dan merusak masyarakat,"katanya.


Wakapolres nuga menyampaikan maksud dan tujuan mereka hadir di Gereja tersebut.

"Bapak ibi,kami datang ke jemaat Gereja ini juga di bekali untuk memberikan bingkisan berupa tali asih,janganlah di lihat dari besar kecilnya tapi dari ketulusan hati kami dan semoga bermanfaat bagi Bapak dan Ibu sekalian terima kasih,"tutup Wakapolres.

Adapun Jemaat Gereja yang menerima tali asih/bingkisan sebanyak 10 (sepuluh)orang.


Hadir dalam giat tersebut,Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Gunawan Hery Sudarto S Sos,MH,Kasat Intelkam Polres Sergai AKP T Manurung,Ps.Humas Polres Sergai Ipda Zulfan Ahmadi SH,Kapolsek Teluk Mengkudu di wakili Kanit Binmas Ipda P Tarigan,Staf Polres Sergai dan Polsek Teluk Mengkudu,Pimpinan Jemaat Gereja GMI Cinta Kasih Pdt.A.Manurung serta jemaat yang hadir srkitar 90 Orang.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *