HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Para Tahanan Polres Batu Bara Menangis Tersedu Sedu Setelah di Motivasi Agar Bertobat dan Bimbingan Rohani Kapolres Batu Bara


JOB.OR.ID-BATU BARA-Para tahanan Polres Batu Bara menangis tersedu-sedu setelah dimotivasi agar bertobat dan bimbingan rohani Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH pada saat mengunjungi mereka.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis melaksanakan kegiatan pengecekan Tahanan Polres Batu Bara dan memberikan Bimbingan Rohani kepada seluruh Tahanan Polres Batu Bara di Ruang Tahanan Polres Batu Bara, Sabtu (18/01/2020).

Kepada seluruh tahanan yang disapa Kapolres dengan sebutan kawan-kawan, Kapolres mengajak seluruhnya untuk mengatakan pada diri masing-masing bahwa saat ini adalah saat terakhir berada dalam penahanan ini.

“Kedepan apabila sudah menjalani proses hukum marilah kita bertaubat dan tidak mengulangi perbuatan kita lagi,” himbau Kapolres.

Disampaikan Kapolres, tidak ada kata terlambat untuk berubah, mari tanamkan dalam diri sendiri bahwa kita harus menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Mari kita merenungi semua perbuatan yang kita lakukan, mari kita mengingat orang tua yang telah melahirkan dan membesarkan kita, ingat perjuangan ibu kita sewaktu mengandung dan membesarkan kita, masihkah sanggup kita menyakiti hati nya?”, pinta Ikhwan.

Kembali ditegaskan Kapolres, tidak ada kata terlambat, bagi yang masih memiliki orang tua, bahagiakan ia dengan sikap kita.

“Mari kita bertaubat, memohon maaf pada orang tua kita. Bagi yang sudah tidak memiliki orang tua, doakan dia agar tenang di dalam kubur nya. Mari kita senantiasa menjadi orang yang bersyukur dan bertaubat,” gugah Ikhwan Lubis yang membuat seluruh Tahanan menangis.

Kunjungan ke ruang tahanan dilaksanakan Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH bersama Kabag Ops Kompol Rudy Chandra, SH, MM, Para Kasat sejajaran Polres Batu Bara dan Personil Polres Batu Bara.(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *