HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Menjalin Silaturahmi Dengan Insan Pers,Kapolres Batu Bara Gelar Temu Ramah dan Makan Siang Bersama


JOB.OR.ID-BATU BARA-Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan  Lubis SH MH menggelar kegiatan temu ramah dengan para wartawan yang ada di Kabupaten Batubara, khususnya yang berada di wilayah hukum Polres Batu Bara di MHB Desa Mangke Lama,Kec.Lima Puluh,Kab.Batu Bara,Sabtu(18/01/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam pertemuan itu, Kapolres Batu Bara didampingi Wakapolres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib,Kabag Ops Kompol Rudi Chandra SH MM,Kabag Ren Kompol Hery Tambunan SH,Kasat Intelkam AKP Fery Kusnadi SH MH,Kasat Narkoba AKP David Tobing SH, Kasat Lantas AKP Suprihanto P SH,Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi SH MM,Ketua PWI Batu Bara Alpian S Sos MM,Sekjen IJTI Kab Batu Bara,Asahan,Tanjung Balai Taufik,Kades Mangke Lama Sudarlisyah,Kades Mangke Baru Sugianti,Insan Pers Kab.Batu Bara,Forum Komunitas Pemolisian Masyarakat(Polmas) dan para tamu undangan.


Acara di mulai dengan pembacaan Doa yang di bawakan H Lukman Yanis.

Kapolres Batu Bara dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Batu Bara Alpian S Sos dan para tamu undangan rekan - rekan insan pers,kepala Desa dan undangan yang hadir.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, perte­muan tersebut dilakukan untuk men­jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan insan pers.

"Mari kita sama-sama dapat men­jalin komunikasi yang baik, dan sama-sama bekerja. Segala sesuatu perma­salahan yang ada pasti dapat teratasi jika dilakukan dengan komunikasi yang baik, sebab kita semua bersau­dara," ujarnya.


Polres Batu Bara,Lanjutnya,telah membuat Rumah Singgah Sahabat Polisi.

"Saya selaku Kapolres Batu Bara telah membuat Rumah Singgah Sahabat Polisi yang mana nanntinya untuk menampung siapa saja yang akan bersedekah dan kami akan menyampaikan kepada kaum Dhuafa,anak yatim piatu dan orang-orang yang membutuhkan," kata Kapolres.

Di Kabupaten Batu Bara,lanjutnya,Potensi kedepannya sangat menjanjikan baik investor maupun masyarakat Batu Bara.

"Batu Bara merupakan Kabupaten yang berkembang dengan pesat,dimana daerahnya masuk dalam Zona industri dan pelabuhan internasional Kuala Tanjung yang akan banyak menyerap tenaga kerja lokal.Untuk itu marilah kita siapkan anak -anak kita untuk sekolah dan kuliah sehingga dapat di pekerjakan di Kabupaten Batu Bara ini,"tutup Kapolres



Sementara itu,Wakpolres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib menyampaikan dan sekaligus  memperkenal diri kepada para tamu undangan dan insan pers yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

"Saya menjabat Wakpolres Batu Bara baru tiga Minggu dan saya perlu dukungan serta kerja samanya dari rekan-rekan insan Pers.Dan tak lupa juga saya ucapkan selamat datang kepada insan Pers yang hadir dalam acara temu ramah ini," kata Wakapolres.

mewakili insan pers yang hadir,menyampaikan terima­kasih kepada Kapolres Batu Bara yang telah menggelar pertemuan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara insan pers,Kepala Desa dengan pihak kepo­lisian.

"Kepada para rekan-rekan insan pers yang hadir, agar sama-sama kita menjalin komunikasi yang baik dengan Kapolres Batu Bara dan memberikan dukungan demi jalannya penegakan hukum. Dengan komu­ni­kasi yang baik, segala permasalahan pasti dapat terselesaikan," ungkapnya.

Acara selanjutnya makan siang bersama dan dilanjutkan dengan foto bersama.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *