HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Lagi Santai di Bawah Pohon Sawit,Seorang Pemuda di Duga Pengedar Sabu di Tangkap Satresnarkoba Polres Sergai


JOB.OR.ID-SERGAI-Jajaran Satresnarkoba Polres Serdangbedagai berhasil menangkap seorang pelaku yang diduga pengedar narkoba berinisial MS alias P (24).Pelaku ditangkap saat duduk santai di bawah pohon kelapa sawit.

Dari hasil penyelidikan, dapat diketahui adanya salah satu warga yang bertempat tinggal di Dusun ll Desa Sennah,Kec.Pegajahan,Kab Sergai sering menjual atau mengedarkan narkotika jenis sabu kepada beberapa pemuda.


Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku dan menemukan 4 (empat) helai plastik klip transparan berisikan butiran kristal diduga sabu yang diketahui beratnya 1,46 Gram,10(sepuluh) helai plastik transparan kosong,1(satu) unit handphone merk Nokia warna hitam,1(satu) buah pipet yang ujungnya di bentuk runcing.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH Mhum saat di konfirmasi Via Whaatsapp mengatakan,Pelaku mendapatkan barang haram tersebut dari berinisial OM warga Galang.

"Keterangan dari pelaku, sabu tersebut diperoleh dari temannya yang berinisial OM yang tinggal di Galang,"kata Kapolres.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *