HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Keluarga Besar Polres Sergai Rayakan Natal 2019 di Wisma Karina Dengan Tamu Undangan 1500 Orang


JOB.OR.ID-SERGAI-Bertempat di Wisma Karina,Dsn l,Desa Firdaus,Kec.Sei Rampah,Kab.Serdang Bedagai,Keluarga Besar Polres Serdang Bedagai (Sergei),Sabtu (11/01/2020) sore sekira pukul 16.00 Wib s/d selesai,menggelar perayaan Natal 2019.

Perayaan Natal 2019 yang ber Thema “Damai Natal Membawa Personil Polri Semakin Dekat Dengan Masyarakat Sekaligus Meneladani Kristus Sebagai Garam dan Terang Dunia di Tengah Masyarakat Serdang Bedagai"
Hadir d alam kegiatan Natal 2019 ini, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH Mhum,Ketua Cabang Bhayangkari Polres Serdang Bedagai Ny.Vera R.Simatupang, Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Heri Sudarto S Sos MH,Mewakili Bupati Sergai,PJU Polres SergaiKetua Panitia Natal AKP Martualesi Sitepu SH MH,Kasat Pol PP Kab.Sergai Fajar Simbolon,Kadis Kesehatan Pemkab Sergai dr.Bulan Simanungkalit,Mewakili Dan Brigif 07 RR Kapten Inf Richard Pasaribu,Anggota DPRD Kab.Sergai dari Partai Golkar Longway Maospin Pakpahan SH,Anggota DPRD Kab.Sergai dari Partai Hanura Depriati Tamba Spd,Anggota DPRD dari Kab.Sergai dari Partai Hanura Hotnauli Sinurat,Mewakili Kakan Kemenag Kab.Sergai Drs R Lumban Gaol,Pdt.Drs Ruddin Aruan STh,Pdt Jawarman Simarmata,Pdt.Hairul Gultom STh,FKUB Sergai Pdt. BS Situmorang STh,Ketua BKAG Sergai Pdt.Santo Hutauruk STh,Pdt.Ronald Simorangkir STh,Camat Silindak AE Br Damanik,Camat Teluk Mengkudu Romian P Siagian SSTP MSi,Camat Sri Rempah Nasaruddin Nasution,Anggota DPRD Sumut Ir.Loso Mena,Sekda Kab.Sergai Faisal Hasrimmy AP MAP,Tokoh Agama Sergai H Kisay Dalimunthe,Para pengusaha Sergai,Ketua Pengadilan Sei Rampah Rio Banten Timbul Hasahatan SH MH,Personil Polres Sergai dan Tamu undangan sebanyak 1500  Orang.


Ketua Panitia Natal AKP Martualesi Sitepu SH MH dalam sambutannya mengatakan,Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa,terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan kepada seluruh personel Polres Sergai atas kerjasamanya sehingga tercapainya acara Natal keluarga besar Polres Sergai dan mohon maaf atas kekurangan.

Selanjutnya acara pencabutan nomor untuk 50 Door prize dengan hadiah beras.


Acara dilanjutkan Makan Bersama.Pengurus FKUB Sergai Pdt.BS Situmorang,dalam sambutannya mengatakan Mohon maaf kepada seluruh jajaran Polres Sergai dalam hal ini Ketua FKUB tidak dapat hadir berhubung ada kegiatan yang lain di hari yang sama dan di wakili oleh saya,semoga dalam perayaan Natal Polres Sergai ini kita lebih semakin memperkuat komunikasi dan silaturahmi antara umat beragama.

Kemudian dilanjutkan dengan pencabutan nomor 20 Door prize dengan hadiah setrika dan pemberian bingkisan Natal oleh Kapolres Sergai kepada Purnawirawan dan Wara Kauri.


Sementara kata sambutan dari Bupati Sergai yang diwakili oleh Sekda Sergai,dalam sambutannya,Sekda menyampaikan,Dirinya mengaku baru tahun ini Perayaan Natal Polres Sergai yang cukup meriah,dan mohon maaf Bupati tidak dapat hadir karena ada tugas lain,Dalam kesempatan ini Bapak Bupati sangat mengapresiasi acara Natal karena dapat berkumpul dalam acara Natal,dalam hal ini juga Bupati menyampaikan terima kasihnya dan penghargaan yang setinggi tingginya karena dalam perayaan Natal baru dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. Selamat meryakan Natal dan Tahun Baru 2020.

Penarikan 1 Nomor Door prize untuk hadiah Kulkas oleh Bapak Sekda Kab.Sergai.


Dalam kesempatan ini, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH Mhum dalam sambuatan awalnya mengatakan ucapan salam sejahtera dan selamat Natal bagi semua.

Masih Kapolres, kiranya personil Polres Sergei yang beragama Nasrani dapat melanjutkan eksistensinya dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.
“Polri harus dalam keadaan siap dalam melaksanakan tugas menjaga Harkamtibmas khususnya di Wilkum Polres Sergai,” ucap Kapolres Sergei AKBP Robin Simatupang SH MHum

Acara ditutup dengan Hiburan oleh Perdana Trio dan Marsada Band.Kegiatan acara Umum Natal Keluarga besar Polres Sergai berlangsung dalam keadaan aman dan Kondusif dan berakhir pada pukul 22.45 Wib.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *