HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Ir.H.Erwan Nasution Hadiri Pengajian Al Ikhlas Kecamatan Medan Amplas Mewakili Bobby Nasution.


JOB.OR.ID-MEDAN-Ir.H.Erwan Nasution yang merupakan Udak atau Adik Kandung Alm.Ayah Bobby Nasution hadir dalam Silaturahmi dengan Pengajian Ibu - ibu kecamatan Medan Amplas (Jum'at).

Adapun kehadiran Ir.H.Erwan Nasution dalam hal ini mewakili Bobby Nasution yang merupakan ponakan kandungnya.

Saya memohon maaf yang sebesar - besarnya, kepada ibu - ibu yang tergabung dalam pengajian Al ikhlas di kecamatan Medan Amplas ini, yang mana Bobby Nasution tidak bisa hadir dalam kegiatan Silturahmi dengan Pengajian Ibu - ibu pengajian Al Ikhlas ini, disebabkan sesuatu hal, dan Bobby menyampaikan kepada Saya sebagai Udaknya memohon maaf dan titip salam kepada ibu - ibu sekalian.


Kedepannya Insya Allah, Bobby akan hadir ditengah - tengah kita, untuk bersilaturahmi kembali, untuk bersendau gurau, tukar pikiran, dan memberikan masukan positive untuk kemajuan kota Medan yang kita cintai ini.

Saya juga menyampaikan kepada Ibu - ibu, pilih lah teman atau sahabat yang mudah dan menerima kita apa adanya, jangan pilih teman atau sahabat yang mudah emosi, apabila kita bertanya atau menanyakan sesuatu kepadanya yang kita tidak mengerti.


Sebelum mengakhiri sepatah kata Saya ini, Saya sebagai Udak kandung dari Bobby Nasution memohon maaf apabila ada tutur kata atau tingkah laku Saya yang tidak berkenan.

Manusia tidak ada yang sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah SWT semata.Ungkap Erwan.(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *