HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas di Wilhumnya,Kapolsek Medan Helvetia Berkolaborasi Dengan Muspika Setempat


JOB.OR.ID-MEDAN-Kapolsek Medan Helvetia Kompol P Hutahean SH SIK dan Lurah Sei Sikambing C-ll bersama serta Seluruh Kepling Membuat Program atau Belanja Masalah Tentang Menjaga Situasi Kamtibmas Kelurahan Sei Sikambing,Jumat (19/1/2020) sekira pukul 12.00 wib s/d selesai.
di Kantor Lurah Se Sikambing C-ll,Jalan Kapten Muslim,Gg.Jawa,Lorong Balai Desa,Kel.Sei Sikambing C-ll,Kec. Medan Helvetia.


Adapun kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Medan Helvetia Kompol Perdamean Hutahean, SH, Sik dan Lurah Sei Sikambing C-ll Azril Angkat SSTP serta 14 Kepala Lingkungan Kelurahan Sei Silambing C-ll.

Selanjutnya,Acara di mulai pukul 14.00 Wib,
Lurah Sei Sikambing C-ll Azril Angkat dalam mengucapkan terima kasih untuk yang hadir dalam acara tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada yang  hadir berkumpul di Aula ini atas  kedatangan tamu dari Kapolsek Medan Helvetia.Untuk Itu kita tetap menjaga kekompakkan serta membangun komunikasi kepada warga agar masyarakat nyaman dan tidak terhambat akan permasalahan Kamtibmas serta mari menjaga Kamtibmas di lingkungan kita masing-masing.Silahkan memberi tahu tiap ada permasalahan yang ada di lingkungan kepada Bapak Kapolsek Medan Helvetia,"kata Lurah.

Selanjutnya,Kapolsek Medan Helvetia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para hadirin.

"Kita dapat berkumpul, ada yang perlu saya sampaikan mengenai keamanan Kamtibmas bahwa kita harus sinergiritas dengan Polsek Medan Helvetia.Untuk para Keplink V dan VI yang wilayahnya berada di pajak Sei Sikambing agar lebih membenahi parkir kendaraan dan Pedagang Kaki Lima,"himbau Kapolsek.


Untuk para pengungsi orang asing(Rudenim) Lanjut Kapolsek,agar kita sampaikan ke Kecamatan Helvetia.

"Untuk persoalan pengawasan pengungsi orang asing(Rudenim) di Gang Harapan agar kita sampaikan ke pihak kecamatan,Jikalau ada persoalan yang penting,para keplink dapat memberikan informasi melalui WA saya,Polsek Helvetia siap berkolaborasi untuk antisipasi Guantibmas menjelang pemilihan Walikota,"kata Hutahean.

Selanjutnya pukul 15.30 Wib,seluruh rangkaian kegiatan belanja masalah di kelurahan Sei Sikambing C-ll selesai di lanjutkan dengan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan SH,Kanit Intelkam Iptu MS Hasibuan,Kanit Sabhara Ipda SR Harahap,Panit 2 Binmas Aiptu Dame Sembiring,Panit 2 Sabhara Aiptu Ideha Yudha,Unit IK Aiptu Insafry S,Aiptu Fenry Manurung,Aipda AM Sihombing,Brigadir Saiful,Bhabinkamtibmas Bripka M Hasibuan.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *