HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

DANYONMARHANLAN I TATAP MUKA DENGAN PRAJURIT DAN JALASENASTRI


JOB.OR.ID-MEDAN-Komandan Batalyon Marinir Pertahanan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla didampingi oleh Ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar - 1 Ny. Ade Rahmawati Farick tatap muka dengan Prajurit dan Jalasenastri Ranting B Cabang I Korcab Pasmar-1 di ruang Serba guna Hermanto, Kamis 16/01/2020).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk membangun kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi serta kerukunan sesama keluarga besar Yonmarhanlan I dan juga
sebagai sarana untuk saling mengenal satu sama lain antar Ibu-ibu Jalasenastri Ranting B Cabang I Korcab Pasmar-1. ‌


Kegiatan diawali  dengan kata sambutan dari Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla, Menyanyikan Mars Jalasenastri, Doa,  dilanjutkan dengan makan siang bersama dan hiburan organ tunggal.

Mayor Marinir Farick dalam sambutannya menyampaikan beberapa penekanan untuk dilaksanakan, yaitu agar sesama keluarga besar Yonmarhanlan I saling mengenal satu denfan yang lainnya, baik sesama Ibu Jalasenastri dan juga  antara Jalasenastri dengan Prajurit.


Mari kita syukuri kehidupan kita sebagai keluarga Prajurit  TNI, tidak membanding bandingkan antara kehidupan yang satu dengan yang lain, karena rejeki itu Tuhan yang mengatur, agar bijak dan hati hati dalam menggunakan media sosial, sebagai istri Prajurit harus mengerti dan bisa menempatkan diri sesuai hierarkhi suaminya masing masing,  bijak dalam mengatur gaji agar cukup untuk menutupi kebutuhan keluarga.

Hadir dalam kegiatan ini Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristyanto, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis, Danki A merangkap Pjs.Pasi Intel Kapten Marinir Robby Barus, Danki B Kapten Marinir Yud Bakti, beserta seluruh Prajurit dan Jalasenastri Yonmarhanlan I Belawan.(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *