HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

5 Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Amankan Tekab Polsekta Medan Area


JOB.OR.ID-MEDAN-Polsek Medan Area berhasil menangkap 5 (Lima) orang pengguna narkoba jenis sabu. Kelima orang tersebut berinisial BM(25),Warga Jalan H.M Jhonni Aspol Blok H No.11,Kel.Binjai,Kec.Medan Denai,RL (40) warga Jln.Lerda Sudjono Titi Sewa No.7,AM (63) warga Jln.Denai,Gg.Jati,Kel.Tegal Sari l,Kec.Medan Area,MA (37) warga Jln.Letda Sudjono,Gg.Makmur,No.3 dan IR (36) warga Jln.Denai,Gg.Jati,Kel.Tegal Sari l,Kec.Medan Area.


Penangkapan itu sendiri bermula dari adanya laporan masyarakat dimana sering terjadi peredaran dan memakai narkoba di salah satu rumah warga di Jln.Denai,Gg.Jati,Kel.Tegal Sari l,Kec.Medan Area. Latar belakang penangkapan terjadi pada hari Jumat (10/01/2020)sekira pukul 21.30 Wib.

Personil Unit Reskrim Polsek Medan Area Yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Area IPTU. ALP Tambunan Mendapat Informasi dari Informan yang dapat dipercaya bahwa di Jl. Denai Gg. Jati Kel. Tegal Sari I Kec. Medan Area Sering Ada transaksi dan penyalahgunaan narkotika.

Mendengar laporan tersebut Personil Reskrim Opsnal Polsek Medan Area Tim Anti Bandit (TEKAB) Meluncur Ke Tkp,sesampainya di lokasi bahwa benar ada ditemui 5(Lima) orang laki laki dewasa yang sedang jongkok menggunakan narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian oleh Petugas langsung mengamankan semua tersangka dan barang bukti kemudian untuk selanjutnya di boyong ke Mapolsekta Medan Area guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Dari hasil penggeledahan,Personel Polsek Medan Area berhasil mengamankan barang bukti yang diduga Sabu,diantaranya 1(satu)bungkus plastik klip ukuran sedang berisikan sisa sabu paket dengan berat 0,27 gram,1(satu)buah pipet plastik,2(dua)buah mancis,3(tiga)buah kaca pirex berisikan sisa sabu,4(empat)buah bong yang terbuat dari botol kaca kecil.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH saat dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan tersebut. "Benar bang,dari hasil laporan masyarakat,Team Anti Bandit mengamankan 5 orang diduga konsumsi narkotika jenis sabu,Kami akan terus berantas Narkoba sampai keakarnya bang,sesuai intruksi Kapolda,'Tidak ada tempat untuk para pelaku kejahatan',"tutup Faidir Chan. (JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *