HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Kapolda Sumut Berharap RS Bhayangkara Tingkat II Bisa Menjadi Unggulan di Sumut

Ket Foto:Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH bersama PJU Polda Sumut saat Kunjungan Kerja di RS Bhayangkara Tebing Tinggi.[TEAM/JOB]

JOB.OR.ID-TEBING TINGGI-Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto berharap Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Tingkat II Medan bisa menjadi salah satu unggulan di Sumut. Terlebih lagi sudah adanya fasilitas kesehatan terbaik yang dimiliki rumah sakit milik Polri tersebut.

"Saya berharap dan yakin rumah sakit ini bisa menjadi salah satu rumah sakit unggulan di Sumut," ungkap Irjen Pol Agus Andrianto di sela peresmian fasilitas kesehatan untuk RS Bhayangkara Tingkat II Medan dan RS Bhayangkara Tingkat III Tebingtinggi, di RS Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Rabu (2/10/2019) siang.

Ket Foto:Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH saat interaksi bersama pasien RS Bhayangkara Tebing Tinggi.[TEAM/JOB]

Disinggung apakah RS Bhayangkara Tingkat II ini bisa naik predikat menjadi tingkat I, Jenderal bintang 2 tersebut mengaku bisa saja sepanjang itu memenuhi syarat..

"Ya, bisa saja. Itu mungkin ditingkatkan menjadi tingkat I asal saja semua bisa memenuhi syarat itu akan bisa ditingkatkan," kata Irjen Agus.


Apalagi dirinya yakin dengan dedikasi Karumkit Bhayangkara Tingkat II Medan Kombes Pol dr A Ginting yang memiliki pengalaman pernah menjabat sebagai Karumkit Bhayangkara Tingkat III Tebingtinggi hingga sekarang memimpin di Medan.

"Dengan pengalaman beliau saya yakin rumah sakit ini bisa akan semakin maju," tegasnya lagi.


Sementara, Karumkit Bhayangkara Tingkat II Medan Kombes Pol dr A Ginting menjelaskan, sebelum diresmikan fasilitas kesehatan tadi, pihaknya sudah memberikan bantuan operasi gratis kepada warga kurang mampu dalam rangka bakti sosial Polda Sumut dan respon cepat instruksi dari Kapolda Sumut.

Bantuan operasi itu meliputi, operasi repair anus preater yakni operasi bayi
 anus atas nama Clauzia Aldamayanti berusia 3 tahun. Kemudian, operasi repair kontraktor jari tangan kiri, manis, dan kelingking atas nama Candra Fernando umur 10 tahun. Serta, operasi amputasi dan rencana pembuatan tangan palsu terhadap pasien atas nama Burman S Nadeak berusia 48 tahun.

"Operasi ini sudah berlangsung dan berjalan sukses," kata Ginting.

[ TEAM JOB ]

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *