HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Danyon Marhanla l Belawan Letkol James G Munthe M Tr Hanla Hadiri Peringatan HUT TNI Ke 74 Tahun 2019 di Avron Carlie Lanud Soewondo Medan

Ket Foto:Danyon Marhanlan l Belawan Letkol James G Munthe M Tr Hanla saat menghadiri HUT TNI ke 74 Tahun di Avron Carlie Lanud Soewondo Medan.[JOB/RIADI]

MEDAN, JOB.OR.ID-Kami yang ditinggalkan akan melanjutkan tugas yang diamanahkan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran sebagai alat negara. Tugas TNI tidak terlepas dari perubahan lingkungan strategis yang berkembang dinamis dan semakin kompleks perkembangan dunia telah menciptakan dimensi dan metode peperangan baru kemajuan teknologi yang sangat berguna bagi kehidupan manusia juga membawa dampak deskriptif di berbagai bidang, “paparnya sembari menambahkan hal ini telah menjadikan konsep serangan menjadi tidak lagi terbatas dalam suatu batas teritorial dan masuk ke berbagai dimensi sebagai contoh perang siber yang disertai perang informasi.


Walaupun tidak menghancurkan namun sangat merusak bagi kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Konsep-konsep ini pun mengabulkan filosofi perang konvensional dengan menggeser dimensi waktu karena perang-perang tersebut terjadi di masa damai ditambah lagi potensi bencana alam yang dapat terjadi setiap saat ancaman militer dan berubah dan TNI harus siap menghadapinya.

Hal itu disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah saat membacakan amanat Panglima TNI dalam Upacara memperingati HUT TNI ke- 74 Tahun 2019 bertempat di Avron Carlie Lanud Soewondo Medan, Sabtu (5/10/2019) siang.

Upacara peringatan HUT TNI ke-74 Tahun 2019 dihadiri Gubsu Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.Agus Andrianto SH MH, Dan Lantamal I Belawan, Kajatisu Bambang  Sugeng Rukmono, Pangkosek Hanudnas III Medan Marsekal Pertama Djhon Amarul, Anggota DPRDSU Baskami Ginting, Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto,SIK,M.Si, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Untung Budiharto, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr. Dadang Hartanto,SH SIK M.Si Danlanud Soewondo Kol Pnb Meka Yudanto serta Walikota Medan Drs.H.T. Zulmi Eldin, M.Si, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan,SH MH, Danyon Marinir Hanlan I Belawan Letkol Marinir James G Munthe,M.Tr Hanla, Pju Polda, Kajari Medan.

[ JOB/RIADI ]

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *