HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Ada apa dengan Personil Polsek Medan Helvetia Sehingga Mendatangi Kantor Koramil 06/MS


MEDAN, JOB.OR.ID-Kapolsek Medan Helvetia.Akp.Sah Udur TM.Sitinjak.SH,SIK,MH, dan Wakapolsek Medan Helvetia.Iptu.K.Tarigan.SH beserta Ibu - Ibu Polwan dan beberapa personil lainnya dengan mengendarai beberapa Mobil dan Sepeda Motor mendatangi kantor Koramil 06/MS di Jln.TB.Simatupang Medan Sunggal.(Sabtu).

Kedatangan Kapolsek beserta Anggotanya sempat mengundang perhatian beberapa warga sekitar kantor Koramil 06/MS Jln.TB.Simatupang Medan Sunggal dan sempat membuat warga merasa resah atas kedatangan Kapolsek dan Anggotanya, yang disebabkan begitu banyak Polisi mendatangi kantor Koramil 06/MS tersebut.

Selang beberapa menit kemudian, terlihat beberapa Ibu - ibu turun dari Mobil dengan membawa Nasi Tumpeng Kuning langsung di bawa ke dalam kantor Koramil 06/MS yang di ikuti oleh Kapolsek dan anggotanya dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Menurut Sumber kedatangan Kapolsek beserta Anggotanya ternyata dalam rangka untuk memeriahkan dan mengucapkan Dirgahayu Ke 74 TNI yang jatuh pada hari dan tanggal saat ini kepada Danramil 06/MS Kapten.Hari Susilo dan anggotanya.

Awak Media coba konfirmasi kepada Kapolsek terkait adanya kegiatan tersebut, dan membenarkannya, Kami TNI POLRI selalu membangun Sinergitas kebersamaan khususnya Kami sebagai Pejabat Muspika Medan Helvetia.

*DIRGAHAYU KE 74 TNI*
*TNI PROFESIONAL KEBANGGAAN RAKYAT DAN SEMAKIN JAYA*

Ucap.Kapolsek.

[JOB/RIADI]

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *